Rabu, 06 Juni 2012

Serial Baru Donghae Super Junior Sajikan Kisah Cinta Imut

 
Lee Donghae Super Junior akan kembali menawan pemirsa di layar kaca. Beberapa waktu lalu, Donghae berhasil menarik perhatian penonton lewat peran antagonisnya di "Skip Beat". Kini ia akan mencoba peran baru di serial komedi romantis "Panda and Hedgehog".

Pihak produksi serial tersebut mengungkapkan kisah cinta di serial ini akan berbeda dengan lainnya. "Panda and Hedgehog" akan menyajikan kisah cinta yang imut, lucu nan manis.

"Serial 'Panda and Hedgehog' itu seperti sepotong kue yang manis," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Ceritanya imut dan lucu, seperti cocoknya panda dan landak."

Saat ini Donghae tengah sibuk menjalani proses syuting serial tersebut bersama lawan mainnya, Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010). Menariknya, di serial ini Donghae dikabarkan merubah gaya rambutnya menjadi jabrik seperti landak. Sedangkan karakter Yoon Seung Ah diceritakan imut dan ceria.

Serial "Panda and Hedgehog" merupakan kisah cinta seorang yatim piatu, Ko Seung Ji (Donghae), dengan wanita pemilik 'Cafe Panda' bernama Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Selain keduanya, serial ini juga akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young After School. Rencananya, serial tersebut akan dirilis Juli mendatang di stasiun Channel A.

Simak foto syuting Donghae dan Yoon Seung Ah berikut ini:





Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar