Rabu, 06 Juni 2012

Leeteuk SuJu dan Kang Sora Bakal Syuting 'We Got Married' Lagi

 
Kabar gembira datang untuk para Dimple Couple Lovers. Reality show "We Got Married" yang dibintangi Leeteuk Super Junior dan Kang Sora akan kembali ditayangkan. Tak hanya itu, mereka juga akan kembali melakoni syutingnya dalam waktu dekat.


Seperti yang telah diketahui, penayangan "We Got Married" sempat diberhentikan untuk sementara karena demo karyawan MBC. Acara itu pun digantikan oleh "Music and Lyrics" selama dua bulan terakhir. Namun, kini pihak perwakilan MBC mengumumkan bahwa acara "We Got Married" akan kembali menjalani syutingnya.

"Karena produser acara itu ikut mogok kerja sekarang, maka kepala produser MBC akan mengambil alih dan melanjutkan acara itu," ujar perwakilan MBC. "Sistem dua pasangan itu akan tetap dipertahankan."

Hal serupa juga diungkapkan agensi Kang Sora. "Kang Sora akan kembali syuting 'We Got Married'. Jadwal syutingnya memang belum ditentukan karena kesibukan lainnya. Namun semuanya akan segera diatur," ujar agensi aktris "Dream High 2" itu.

Tak hanya Leeteuk dan Kang Sora, pasangan Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo juga akan kembali syuting. Namun kabarnya, Leeteuk dan Kang Sora hanya akan syuting bagian tambahan untuk acara ini.

Proses syuting "We Got Married" dijadwalkan akan dilakukan selama 10 hari di Korea Selatan. Rencananya, reality show bertema pernikahan pura-pura para idola itu akan mulai tayang lagi pada pertengahan Juni.



Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar