Rabu, 06 Juni 2012

Aktris 'Queen Seon Deok' Bakal Main Serial Kolosal Lagi

 
Lee Yo Won dikenal setelah membintangi serial kolosal "Queen Seon Deok" pada 2009. Meski sempat membintangi "49 Days" beberapa waktu lalu, kini Yo Won dikabarkan akan kembali membintangi serial kolosal.

Aktris berusia 32 tahun itu didapuk sebagai pemeran utama serial bertajuk "The Horse Doctor". Rencananya, ia akan dipasangkan dengan Jo Seung Woo di serial tersebut.

"Saat ini Lee Yo Won sedang mempertimbangkan untuk menerima peran Kang Ji Nyung," ujar perwakilan pihak produksi serial tersebut. "Peran itu adalah karakter utama di serial kolosal MBC, 'The Horse Doctor'."

"The Horse Doctor" merupakan serial kolosal yang diadaptasi dari kisah nyata. Serial ini menceritakan tentang kisah hidup seorang dokter hewan spesialis kuda bernama Paik Gwang Hyun yang hidup di Dinasti Joseon. Ia pun berjuang dari dokter hewan biasa hingga menjadi dokter yang dipercaya kerajaan pada masa itu.

Serial ini diramalkan akan menjadi hits di 2012. Rencananya, "The Horse Doctor" yang akan diputar di stasiun MBC ini akan tayang setiap Senin dan Selasa.


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar