Minggu, 09 Oktober 2011

Song Hye Kyo membahas pengampunan di '16th BIFF '



Pada tanggal 8 Oktober, ribuan penggemar dan wartawan berkumpul untuk acara khusus film Song Hye Kyo untuk film, "Today", di 16th Busan Internasional Film Festival '.

Dengan senyum cerah, dia menyapa, "Saya tidak berpikir begitu banyak penggemar akan muncul. Terima kasih banyak, itu benar-benar mengejutkan" gaya presentasinya berpusat di sekitar salah satu tema utama filmnya, "pengampunan.."

Dia mulai, "Saya sudah menjalani hidup sejauh ini tanpa berpikir terlalu banyak ke tindakan pengampunan. Film ini, bagaimanapun, memberi saya kesempatan untuk melihat dalam cahaya yang berbeda. Saya berpikir tentang apa tindakan yang benar-benar mengampuni berarti sementara tenggelam dalam karakter saya, dan menyadari bahwa meskipun ada kali Anda harus memaafkan, itu selalu bukan tindakan termudah."

Song Hye Kyo melanjutkan, "Setelah menyelesaikan film ini, saya datang ke realisasi dan keputusan bahwa saya tidak akan lagi menjadi orang pemaaf begitu mudah. Saya juga tidak akan menggunakan kata begitu mudah dan berpikir dua kali sebelum menggunakannya. Bahkan untuk terkecil situasi, saya akan memikirkannya dan benar-benar tulus sebelum bertindak terburu-buru."

via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar