Jumat, 30 September 2011

[Spoiler: Protect The Boss] Jaejoong Meminta Wang Ji Hye ...



Wang Ji Hye menerima proposal romantis dari JYJ Kim Jaejoong pada episode terakhir SBS 'Protect The Boss'.

Seri episode terakhir ditayangkan pada 29 September, dan sebagai fans berharap, itu menunjukkan akhir yang bahagia untuk 'Moo Won' (Jaejoong) dan 'Na Yoon' (Wang Ji Hye) pasangan.

Ketika Na Yoon
mendengar Won Moo  akan datang, ia mencoba untuk menyiapkan makan tapi gagal dengan kurangnya keterampilan kulinernya. Melihat hal ini, Moo Won memamerkan bakatnya sebagai juru masak dengan cepat menyiapkan hidangan pasta untuk mereka. Sambil makan, Na Yoon mengaku, "Kau benar-benar tidak memiliki kesalahan. Kau terus membuat saya jatuh untuk Anda."

Meskipun mudah untuk membaca perasaan Na Yoon terhadap Moo
Won, sulit untuk mengetahui bagaimana Moo Won, seorang pria beberapa kata, merasa tentang Na Yoon. Namun, ternyata Moo Won berpikir Na Yoon sebagai gadisnya selama ini.

Sebagai Na Yoon menatapnya penuh kasih, Moo Won menyatakan serius, "Berhenti menatapku seperti itu dan mendengarkan bukan untuk apa yang saya katakan hati-hati ... aku berpikir untuk menjadi seorang pengusaha yang bersih. Saya ingin membawa generasi baru. Tapi itu tidak akan mudah.

Na Yoon tampak bingung, sehingga Moo Won melanjutkan, "Orang mengatakan bahwa mereka ingin menjadi pengusaha besar, tapi apa yang saya inginkan adalah untuk menggelar bisnis bersih. ... Orang tidak suka mereka yang berbeda dari mereka, sehingga mereka dapat menganiaya kita dan mencoba untuk menjatuhkan kita. Apakah Anda masih bersedia untuk pergi melalui dengan saya? "

Setelah berpikir dalam-dalam, Na Yoon mengeluh, "Jerk. Apa jenis usulan ini," sambil memeluk Moo Won dan tersenyum gembira. Namun rasa heran, Moo Won menjawab, "Kita tidak bisa menikah segera. Anda masih anak-anak, jadi saya akan harus meningkatkan beberapa lagi sebelum kita menikah. "

Acara berakhir bahagia dengan pasangan lain di acara itu, Ji Hun (Ji Sung) dan Eun Seol (Choi Kang Hee) juga menikah. 










via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar