Jumat, 07 Oktober 2011

Hyun Bin Pays a Visit to Indonesia Due to Popular Request



Aktor Hyun Bin, yang saat ini melayani dengan Marinir Korea, berangkat ke Indonesia pada 4 Oktober dari Bandara Internasional Incheon.

Departemen Pertahanan telah mengungkapkan bahwa Hyun Bin akan tinggal di Indonesia dari 5 ke 7 untuk kunjungan tiga hari, dua malam resmi. Pada tanggal 5, aktor akan menghadiri acara Hari Angkatan Bersenjata, sebelum pergi untuk bertemu dengan satu batalion angkatan laut lokal Indonesia pada tanggal 6.

Sementara saat off-tugas sebagai bintang, kunjungi Hyun Bin ke Indonesia dihargai untuk drama hitnya, 'Secret Garden'. Hal itu terungkap bahwa drama, yang disiarkan di Indonesia baru-baru, menerima banyak kasih dan popularitas dari penduduk lokal. Begitu banyak sehingga pada kenyataannya, bahwa Indonesia mengundang aktor untuk mengunjungi negara mereka. Departemen Pertahanan menyetujui undangannya dan membiarkan dia terbang keluar untuk menemui para penggemarnya.

Ini bukan pertama kalinya bahwa Hyun Bin menerima
panggilan cinta sebagai selebriti saat bertugas. Bulan lalu, Hyun Bin melakukan kunjungan resmi ke luar negeri setelah berpartisipasi dalam maraton. Selain itu, dia terlibat dalam pemotretan Korps Marinir promosi musim panas lalu.

Hyun Bin kunjungi ke Indonesia tidak hanya langkah PR untuk gelombang Hallyu - itu dikatakan langsung terhubung ke ekspor militer Korea, karena Indonesia memutuskan untuk mengimpor peralatan canggih Korea, T-50s, dan kapal selam.

Lihat foto di bawah ini dari keberangkatannya!
 
  

      

via : allkpop



Tidak ada komentar:

Posting Komentar