Senin, 17 Oktober 2011

Leeteuk menggambarkan tentang peran barunya sebagai MC di 'Star King'



Boom dan leader Super Junior Leeteuk baru-baru ini mengambil alih sebagai tuan rumah 'Star King' setelah Kang Ho Dong dibuat keberangkatannya dipublikasikan secara luas awal bulan ini.

Episode pertama dari 'Star King' dengan Leeteuk dan Boom mencapai peringkat penampil mengejutkan 10%. Ketika Lee Teuk adalah intervewied tentang episode, ia menyatakan, "Sebelum hari rekaman, saya tidak bisa tidur sama sekali. Saya pikir saya membaca naskah tentang sepuluh kali lebih dari biasanya. Saya merasa seperti saya memulai debutnya lagi. Lalu aku teringat kata-kata Kang Ho Dong hyung-nim. Dia telah mengajarkan saya untuk selalu memperlakukan tamu dengan hormat dan membuat mereka bintang-bintang dari pertunjukan. "

Kang Ho Dong meninggalkan acara itu telah membuat Lee Teuk menyadari betapa penting sosok dia.

Ia melanjutkan,

     "Saya telah dengan 'Star King' selama empat tahun. Jam-jam rekaman itu panjang dan selalu ada beberapa kejadian tak terduga. Memimpin acara itu dan berada di acara itu tidak mudah. Namun, hal-hal yang sulit untuk belajar dan bertahan selalu meninggalkan hal-hal baik pada akhirnya. Saat Super Junior pada tur Asia, ada waktu ketika saya tampil selama tiga hari berturut-turut dan datang untuk rekaman dua belas jam untuk 'Star King'. Karena saya mengalami saat-saat saya merasa seperti diberi kesempatan emas ini. Saya sangat bahagia untuk diriku sendiri dan berharap untuk menunjukkan kepada semua orang seberapa baik saya bisa melakukan ini! "

via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar