Jumat, 07 Oktober 2011

Leeteuk Super Junior dan Kang Sora dikonfirmasi untuk 'We Got Married'



Pasangan terbaru untuk bergabung MBC 'We Got Married' akhirnya telah dikonfirmasi untuk bisa Leeteuk Super Junior dan aktris Kang Sora! Kedua resmi akan bergabung dengan acara pada tanggal 8 Oktober.

Dalam episode pertama mereka, pasangan bertemu di bioskop kosong untuk perkenalan mereka.

Leeteuk sangat berbeda dari citra gaduh sebagai penghibur, karena ia menunjukkan sisi yang lebih serius ketika bertemu 'pengantin perempuan' nya. Dia bahkan berkata, "Saya lebih gugup untuk bertemu istri baru saya daripada saya untuk siaran pertama Super Junior. Aku senang untuk menikah. Saya mendengar bahwa istri saya adalah wanita yang sangat cantik. "

Pasangan baru mengisyaratkan secara singkat dalam preview dari episode minggu lalu.


via : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar