Rabu, 26 Oktober 2011

The New York Times review 'SM TOWN di NYC' konser



Dengan pengambilalihan terakhir Kpop dari Tri-negara area dengan ‘KBS New York Korea Festival’ and ‘SM TOWN in Madison Square Garden’, tampaknya outlet media Amerika tidak bisa membantu tetapi memperhatikan. Selain New York Daily News dan artikel Billboard yang membahas SM TOWN dan penyebaran Kpop, The New York Times juga telah bergabung dalam pada kereta musik dengan meninjau mereka konser. Selain artikel yang telah diposting online baru saja, versi cetak terlihat dalam edisi hari ini dari surat kabar (25 Oktober).

Membandingkan idola Kpop untuk Justin Bieber, The NY Times menggambarkan pop-menggila di Korea dan kelompok idola yang dilakukan di TOWN SM sebagai tindakan yang “any one of which any American reality-TV talent show or major-label A&R department worth its salt would be thrilled to have discovered.” 

Penulis juga mencatat perbedaan halus antara aksi yang berpengalaman, seperti BoA dan TVXQ, dan kelompok baru, seperti Super Junior, SNSD, f (x), dan SHINee, yang mengambil panggung selama konser terjual habis pada Minggu malam .

Artikel itu menyatakan bahwa kelompok baru "yang kurang peduli dengan batas-batas, tergambar dari spektrum pop dekade terakhir dalam musik mereka: pasca-hip-hop Timbaland bergemuruh, trans-dipengaruhi dum, tari musik didorong oleh arena-rock gitar, balladry langsung. "Sebaliknya, para penyanyi yang berpengalaman dijelaskan memiliki" gaya lebih dewasa ". Kangta disebut "Josh Groban-esque", R & B balada TVXQ adalah "mengingatkan Jodeci atau Usher awal", sementara "Copy & Paste" BoA dibandingkan dengan "sebuah lagu klasik 1993 Janet Jackson".

Artikel ini secara singkat menyentuh pada keberhasilan Kpop menyebutnya sebagai "pengaruh global merayap" dan menunjuk keluar inaugration dari 'K-POP Hot Bagan 100' Billboard, serta penandatanganan SNSD dengan Interscope Records di Amerika Serikat Namun, penulis juga menunjukkan bahwa "tidak ada tindakan pada tagihan SMTown Live Top 20 dalam edisi saat grafik bergerak cepat [Billboard]."

Membaca artikel secara keseluruhan di sini!




via : allkpop 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar