Rabu, 26 Oktober 2011

RELIVE IT: SMTOWN Live NYC yang mengambil alih Madison Square Garden!






Di New York City, kawanan kesibukan pejalan kaki memadati jalan-jalan dan menjejalkan ke stasiun kereta bawah tanah adalah hal yang lumrah. Dengan ruang kota sibuk seperti Midtown Manhattan, orang selalu memiliki tempat untuk pergi, pemandangan untuk melihat dan tugas untuk menyelesaikan. Namun pada malam 23 Oktober, udara di sekitar Madison Square Garden berbunyi dengan kegembiraan, dan bahkan letih New York merasa ada sesuatu yang penting akan terjadi.

Setelah membuat pernyataan besar dengan menunjukkan debutnya Amerika mereka di LA Staples Center September lalu, SM Entertainment telah berencana untuk mengungguli dirinya sendiri tahun ini di ruang kelas dunia Madison Square Garden konser. Setiap kursi yang dialokasikan di tiga lantai itu terjual habis, dan 15.000 orang membanjiri gerbang, antisipasi mereka dicampur dengan percaya tentang bagaimana idola Korea favorit mereka akhirnya tampil di salah satu kota budaya paling mapan di dunia.


Seperti semua orang duduk di kursi mereka, musik ambien dan tiba-tiba mematikan lampu untuk sinyal awal konser. Menanggapi dengan paduan suara teriakan riang, penggemar retak glowsticks mereka dan bersemangat melambaikan plakat dan spanduk.

Mereka tidak harus menunggu lama, sebagai kelompok SM TOWN termuda, f (x), muncul di panggung. Disambut oleh gelombang memekakkan telinga selamat datang, gadis-gadis menanggapi dengan antusias karena mereka melemparkan diri ke dalam "LA cha TA". Setelah memperkenalkan diri,
penduduk asli California Amber berseru, "Wassup New York! Dapatkah Anda membantu saya nikmat dan berteriak sekeras yang Anda bisa? "Kerumunan lebih dari gembira wajib, yang membuat Amber berseru," DAMN! Kalian mengagumkan! "

Gadis-gadis itu diikuti oleh performance gabungan segar oleh Jung
sisters, Krystal dari f (x) dan Jessica SNSD dari, yang meliput Ke$ha itu "Tik Tok" dengan empat penari cadangan laki-laki. Maka sisa dari f (x) kembali untuk "Chu ~ ", diikuti oleh penyanyi legendaris Kangta dengan lagu yang tak terlupakan itu, "Polaris".

"Halo New York! Aku Kangta dan aku sangat senang berada di sini malam di Madison Square Garden, "disambut hangat penyanyi, terkesan semua dengan bahasa Inggris. "Kami memiliki pertunjukan besar datang malam ini. Terima kasih."

Dia kemudian duduk di sebuah bangku untuk berduet manis dengan  Sulli f(x), yang melangkah di atas panggung dalam gaun putih. "7989" mulai bermain lebih dari speaker, dan Kangta mengulurkan tangan ke kotak surat terdekat untuk menarik keluar mikrofonnya. Penonton senang dengan kejenakaan yang lebih aegyo-diisi beberapa, termasuk mic mengejutkan muncul dari sebuah buket mawar dan kemudian kotak merah besar disampaikan oleh tak lain dari SHINee Onew, yang dipentaskan jatuh canggung saat perjalanan ke Sulli.

Kehadiran Onew yang mengisyaratkan tahap SHINee, yang menggebrak dengan pernah populer "Stand By Me" dari OST "Boys Over Flowers". "Ini gila," seru kunci dalam bahasa Inggris setelah anggota masing-masing memperkenalkan diri. "Ini adalah New York! Silahkan menikmati waktu Anda! "Seperti yang diharapkan, anak-anak tidak mengecewakan dengan lemari pakaian kreatif mereka, dengan masing-masing anggota di kalung menghiasi sepotong pernyataan besar, cetakan hewan, dan warna pastel.





Seperti lagu memudar, tiba-tiba lampu berkelebat ke tengah panggung dan Super Junior KRY (Kyuhyun, Ryeowook & Yesung) terlihat diterangi cahaya lembut terhadap. Mereka  bernyanyi seksi R&B rendition "Answer Sorry Sorry", sebelum Key dan Krystal kembali ke panggung utama di kulit pink dan jaket bulu biru untuk sampul centil dari Ke$ha itu "My First Love".

Selanjutnya,
Seohyun SNSD dan Kyuhyun SuJu maknaes muncul bersama-sama untuk melakukan duet malam itu paling manis, "Way Back Into Love", seluruhnya dalam bahasa Inggris. Dengan Seohyun dalam gaun babydoll putih dan Kyuhyun dalam setelan jas, dua memiliki penggemar mencair kiri dan kanan dengan tatapan mereka melekat satu sama lain, ada bahkan skinship beberapa sebagai mereka berpegangan tangan mendekati akhir.


Dengan shock semua orang, sorotan tiba-tiba membelok ke atas lantai dua, di mana SHINee Minho dan Key serta SuJu yang Shindong dan Eunhyuk berdiri di tengah penonton sebelum membuat jalan mereka menuruni tangga. Mereka membawa rumah itu dengan penutup kharismatik dari lagu yang hit Jinusean, "A-YO". Anak-anak dari YG mungkin terkenal karena curian mereka, tetapi itu tidak berarti SM artis tidak bisa cabut dari baik, karena kuartet itu semua orang di lorong nyanyian bersama.

Semua sembilan anggota SNSD listrik mood ketika mereka melangkah ke panggung untuk menyanyikan "Run Devil
Run" dalam pakaian emas berkilauan. Setiap anggota memperkenalkan diri dengan senyum besar dan adorably patah bahasa Inggris. "Saya merasa terhormat untuk menjadi ... Saya merasa terhormat untuk menjadi ...?" Berhenti Seohyun, memeras otaknya untuk kata yang tepat. Tiffany helpfully selesai, "Ini." Seperti semua orang tertawa dan bertepuk tangan pada upaya maknae nya, Tiffany menjelaskan, "Dia berlatih bahwa seratus kali, tapi tepuk tangan untuknya!" Para gadis kemudian dilakukan tahap back-to-belakang "Kissing You "dan" Oh! ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar