Sabtu, 22 Oktober 2011

[Spoiler: We Got Married] Leeteuk menunjukkan sisi romantis pada kencan pertama dengan Kang Sora


Pertandingan bisbol profesional awalnya dijadwalkan untuk disiarkan di tempat MBC 'We Got Married' pekan ini ditunda karena hujan deras turun, sehingga episode ini dilakukan seperti biasa pada tanggal 22 Oktober.

Episode melihat sisi romantis dari Leeteuk Super Junior saat ia menikmati kencan di sebuah restoran mewah dengan pengantin barunya, Kang Sora. Ketika mendiskusikan topik yang terkait dengan pekerjaan mereka, Leeteuk menunjukkan bahwa ia memiliki sisi cemburu yang kuat dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan seperti, "Apakah Anda pernah makan dengan pria lain?" Dan "Ketika bekerja dengan aktor lain, jangan Anda mendapatkan lebih dekat dengan mereka?"

Kang Sora hanya menjawab, "Aku tidak berperan dengan laki-laki belum. Drama sehari-hari saya sekarang hanya dalam tahap awal"
serta Leeteuk iri menjawab kembali," Tidak bisakah kau tidak mulai drama tersebut juga?. "

Kang Sora menjawab, "Kalau begitu
Anda jangan bekerja sama dengan kelompok gadis lain?" Leeteuk menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak pernah," membuat Kang Sora tertawa dengan kebohongan putih. Dia melanjutkan dengan mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa pria dan wanita lebih dekat atas panggangan. Jangan makan daging dengan pria lain selain aku. "

Dia hangat menjawab, "Pasti sulit bagi Anda untuk memastikan untuk makan makanan ketika Anda promosi. Aku akan mengurus itu untuk Anda. "

Pasangan itu pasti menendang ke awal yang manis meskipun latar belakang yang jauh berbeda dari mereka datang. Kang Sora menyatakan, "Leeteuk-ssi adalah pemimpin Super Junior dan aku adalah pemimpin 'Sunny'. Kami pasangan pemimpin. Kami berdua memiliki lesung pipi ketika kita tersenyum juga. "

Leeteuk juga menunjukkan sisi romantis dengan memainkan piano untuk Kang Sora, dan meskipun ia membuat beberapa kesalahan, ia tetap tersentuh dengan usaha. Kejutan romantis tidak berakhir di sana, meskipun, karena ia juga mengungkapkan sebuah lagu yang dibuat sendiri, untuk kali pertama yang telahdibuat pada pagi hari ketika ia tidak bisa tidur.









via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar