Sabtu, 26 Mei 2012

Fans Siwon SuJu Sumbangkan $6500 Untuk Afrika Barat



Para penggemar Choi Siwon Super Junior baru-baru ini menyumbangkan $ 6.500 untuk Afrika Barat melalui penjualan album kolaborasi IGNITE:1040! 3RD Wave Music Korea.


Siwon meminta langsung para penggemarnya di hari ultahnya Februari lalu untuk membeli album tersebut dan hasilnya disumbangkan langsung ke Proyek 3RD Wave Afrika Barat. Hasil dari penjualan album tersebut sampai bulan ini sudah terkumpul sebesar $ 6.500 atau 56 juta lebih yang diberikan untuk membantu proyek 3RD Wave khusus di Afrika.

3RD Wave Music ini sendiri adalah event sosial yang didirikan oleh Johnny Lee sejak tahun 2003, dan untuk proyek Afrika ini mereka merilis album IGNITE:1040! dengan menggandeng beberapa artis lokal seperti Brian Joo (Fly to the Sky), Choi Siwon (Super Junior) dan Alexander Lee Eusebio (mantan anggota U-KISS).

Tujuan dari penggalangan dana ini adalah untuk membantu mereka yang membutuhkan biaya operasi bedah di Pantai Gading Afrika yang rencananya akan melakukan lebih dari 100 operasi bedah melibatkan tenaga medis AS dan juga Afrika.

Johnny Lee, menjelaskan bahwa tujuannya adalah ingin mengumpulkan lebih dari US $ 10.000 yang nantinya akan digunakan untuk bantuan medis langsung ke Afrika. Ia mengatakan “Suatu kehormatan bisa membantu orang yang membutuhkan dan untuk membuat tindakan nyata dalam kehidupan masyarakat.”

Brian Joo, yang juga vokalis utama dari IGNITE:1040! ini mengatakan ”Saya tidak pernah menyesal bisa membantu orang lain, dan ini lebih dari mimpi yang menjadi kenyataan bahwa saya benar-benar dapat membantu mereka yang membutuhkan.” Dia juga mengungkapkan keikutsertaan Choi Siwon Super Junior bisa memberikan dampak positif terhadap proyek yang sedang mereka jalankan.

Source: 3rdWaveMusic
Credit : shinningsuju.wordpress.com
posted by : 21rara@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar