Sabtu, 26 Mei 2012

10 Idola Kpop asing yang Paling Menarik


Dengan tujuan untuk memperluas popularitas di luar Korea Selatan, perusahaan tidak lagi hanya mencari potensi dari bintang di negara asal mereka, tetapi telah berkembang dengan menerima orang-orang dari negara lain. Namun demikian, penampilan masih merupakan faktor penting ketika pemilihan trainee. Ada tampilan khusus yang disukai orang Korea dan itu adalah keindahan yang murni dan kepolosan. Meskipun tidak semua idola di bawah ini mungkin cocok dengan deskripsi keindahan bagi orang Korea, keindahan adalah sesuatu yang subyektif dan saya pribadi menemukan semua orang yang di bawah ini tercantum karena mereka paling menarik perhatian. Mari kita lihat 10 Idola Kpop asing yang paling menarik!



10. Super Junior-M’s Chinese member Zhou Mi 


Zhou Mi adalah pria yang tinggi, tampan, dan memiliki fitur luar biasa yang membuat dia terlihat seperti pangeran. Dia terlihat jantan, tetapi baik dan lembut, semua ibu akan menyukainya, dan semua ayah akan menyetujuinya sebagai pacar dari putri mereka.

6. Super Junior-M’s Chinese-Canadian member Henry


Henry salah satu orang yang mempunyai wajah yang manis yang pernah ditemukan. Pipinya yang dapat dicubit dan senyum menggemaskannya membuat banyak orang berharap bisa membawanya pulang dan menjaganya selamanya. Hanya menatapnya akan mencerahkan suasana hatimu dan membuat harimu jadi jauh lebih baik.

*Isi artikel yang tidak bersangkutan dihapus


Credit: Ningin and shinningsuju.wordpress.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar