Senin, 21 November 2011

Super Junior lebih dari sekedar status 'idola' dengan 'Super Show 4'


Pada 20 November, Super Junior mengguncang Olympic Park Stadium di Seoul dengan konser spektakuler untuk 'Super Show 4', tur global terbaru mereka.

Para pemuda mengadakan dua pertunjukan pada 19 dan 20, menarik kerumunan lebih dari 20.000 orang. Fans terbang dari seluruh dunia untuk menangkap show home di Seoul, dengan beberapa yang berasal dari Perancis, Inggris, dan Amerika.

Super Junior memulai pertunjukan mereka dengan "Superman", yang liriknya ("scale kami adalah yang terbaik") mencerminkan ambisi Super Show 4 untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Super Junior lebih dari sekedar idola. Tahap produksi dan rumit set-up memastikan bahwa 'scale' mereka benar-benar yang terbaik - Super Junior dilakukan pada panggung raksasa, 20-meter panjang tahap bergerak, selain untuk memanfaatkan visual penuh warna, laser, dan crane mendorong mereka 'wow' faktor.


Salah satu aspek yang paling mengesankan dari seluruh konser musik dalam pertumbuhan anggota. Fans harus melihat sejumlah tahapan individu, dengan setiap anggota memamerkan bakat unik mereka. Sebagai contoh, Leeteuk memukau dengan penutup saksofon mulus nya "She" dari soundtrack 'Notting Hill', sementara Super Junior-M Henry membawa keluar tamu spesial Amber dari f (x) untuk menampilkan "Baby" Justin Bieber.

Konser berlangsung selama lebih dari empat jam dan menyanyikan lagu-lagu termasuk dari album 5 mereka, "Mr. Simple" Favorit penggemar, serta seperti" Sorry Sorry "," Don't Don ", dan" U ". Dalam sesi terakhir MC mereka, Super Junior mengucapkan terima kasih kepada setiap orang telah datang; Leeteuk menyatakan bahwa itu adalah pengalaman yang special baginya, karena dia akan bergabung dengan militer tahun depan.

Konser-penonton yang terpesona oleh scale dan besarnya 'Super Show 4', seperti itu benar-benar tampaknya menunjukkan bahwa Super Junior tidak hanya idola dengan bakat yang diproduksi - mereka berbakat, seniman yang sah dengan visi besar dan tingkat kinerja yang sesuai .


Setelah menyimpulkan konser mereka di Seoul, Super Junior akan menuju ke Osaka, Jepang untuk pertunjukan pada tanggal 10 dan 11. Setelah itu, mereka akan tur dunia, tampil di tempat-tempat seperti Beijing, Taipei, Bangkok, Singapura, Eropa, dan Amerika.

Check out foto dari konser di bawah ini:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar