Minggu, 25 Desember 2011

Donghae, Eunhyuk dan Leeteuk membuat bola nasi untuk fans luar negeri pada 'ShimShimTaPa'


Sub-unit Super Junior Donghae & Eunhyuk yang baru saja merilis "Oppa Has Arrived" baru-baru tamu-fitur pada program radio Shindong untuk membuat camilan tengah malam untuk fans luar negeri mereka.

Pada 21, Donghae dan Eunhyuk dihentikan oleh MBC Radio Shindong
ShimshimTapa yang 'bersama dengan pemimpin Leeteuk yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ditandai bersama dengan mereka' Park Jungsoo manajer '. Anak-anak melakukan pertunjukan live dan pendengar senang dengan percakapan mereka.

Anak-anak yang menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar di seluruh dunia menciptakan sebuah acara khusus untuk para penggemar mereka di luar negeri. Mereka mulai membuat camilan tengah malam untuk fans mereka di tengah siaran radio hidup mereka dan memutuskan untuk makan pribadi ke fans mereka.

Staf ShimShimTapa takut bahwa fans dari luar negeri tidak akan bisa mengunjungi studio dan proyek hampir tidak mungkin untuk menyelesaikan, tetapi berita itu cepat menyebar melalui situs jejaring sosial Twitter, dan 4 penggemar dari Inggris, AS, Jepang, dan Hong Kong diundang
secara pribadi ke studio.


Donghae, Eunhyuk, Leeteuk pribadi dan membuat bola mereka sendiri beras dan masing-masing bernama 'Cinta Pertama' hidangan mereka, 'Mr.Simple', dan 'Super Junior'. Setelah mereka makan hidangan dilakukan mempersiapkan mereka untuk fans mereka, para penggemar diundang sepakat bahwa 'Mr.Simple "Eunhyuk itu bola padi adalah yang terbaik, dan menamainya' Chef Eun '.
Pendengar yang disetel dalam menanggapi acara tersebut dengan mengatakan, "Saya berharap saya adalah penggemar di luar negeri", "Mendapatkan penggemar untuk datang ke studio di 02:00 ... ini adalah 'Infinity Challenge' program radio", dan banyak lagi.
Leeteuk juga mencoba untuk memanggil istrinya udara 'We Got Married' Kang Sora, dan setelah terhubung, ia segera menjadi malu sementara mengekspresikan kasih sayang ke arahnya.




 
 
 
via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar