Senin, 02 Januari 2012

Super junior Siwon mengirimkan salam tahun baru dari Filipina



Siwon Super Junior telah tweeted salam Tahun Baru-nya dari Filipina!

Pada 2 Januari, Siwon menulis di twitter-nya, "Saat ini saya di Manila untuk pemotretan iklan! Aku akan mengirim salamku sekarang karena bukan tengah malam di sini. Banyak yang telah terjadi di tahun 2011 - Saya berharap semua yang terbaik untuk tahun 2012. Selamat Tahun Baru, semua orang. Aku mencintaimu!"

Seperti mengangguk ke perayaan, idola adalah mengenakan kemeja putih dengan dasi hitam skinny. Dia merengkuh dua tangan di depan mulutnya, seolah berteriak, "Happy New Year!"

Netizens berkomentar, "Kau tampak hebat, seperti biasanya keke" dan "Saya tidak bisa menunggu lagi Super Junior pada tahun 2012!"

Dalam berita terkait, Super Junior mengguncang MBC 2011 Gayo Daejaejun dengan kinerja panas mereka pada tanggal 31 Desember.



via : allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar