Rabu, 14 Maret 2012

IU mencium Taeyang Big Bang kembali menjadi topik hangat dikalangan Netizen

Ciuman terakhir IU dengan Taeyang kembali mendapatkan banyak perhatian. Pada episode 11 Maret dari SBS Inkigayo ’, Big Bang Taeyang membuat para penggemar terkejut dengan memberikan IU pelukan.
MC ‘Inkigayo’ yaitu IU yang sebelumnya mengungkapkan pria ideal nya adalah Taeyang bertanya kepadanya, “White Day akan segera datang, siapa yang ingin kau berikan cokelat?”, Pernyataan itu membuat seluruh member Big Bang mulai bernyanyi, “Kiss, Kiss, Kiss! “
Taeyang kemudian tiba-tiba memeluk IU, dan meskipun dia tampak sedikit terkejut, IU tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan membuat iri hati di antara semua penggemar Big Bang.
Setelah program disiarkan, netizens segera mem-posting video dari IU yang mengakui bahwa Taeyang adalah pria ideal nya. Video tersebut termasuk episode terakhir dari SBS ’Heroes’, dimana IU mencium Taeyang.
Pada program ini, Taeyang dan IU melakukan penampilan “I Need A Girl” di atas panggung, dan IU memberikan ciuman cepat di pipi Taeyang .
Para penggemar memberikan komentar, ”Tolong kalian berhenti”, ”Apakah sebenarnya kalian sudah berkencan?”, “memberikan ciuman sebelum pelukan ?”, “Mereka seperti memiliki hubungan nyata?”



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar