Rabu, 04 April 2012

Digantikan, Lee Seung Gi Menangis di 'Strong Heart'

 
WowKeren.com - Lee Seung Gi tak kuasa menahan air matanya saat tampil di acara "Strong Heart". Acara yang akan ditayangkan pada 3 April tersebut akan menyajikan episode terakhir aktor "My Girlfriend Is a Gumiho" itu sebagai pembawa acara. Karena untuk selanjutnya, posisi Seung Gi sebagai MC akan digantikan oleh Lee Dong-wook ("Wild Romance").

Pada momen-momen terakhirnya di "Strong Heart", Seung Gi mencurahkan seluruh perasaannya. Ia juga mengingat kembali kenangan-kenangannya di acara tersebut.

"Aku masih ingat ketika pertama kali syuting acara ini," ujar Seung Gi. "Saat aku menjadi host tunggal, aku sempat ragu bisa membuat acara ini sukses."

Seung Gi memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut karena ingin fokus pada serial terbarunya, "The King 2 Hearts". Dalam serial tersebut ia berperan sebagai Pangeran Korea Selatan dan beradu akting dengan Ha Ji Won.

Beberapa waktu lalu Shindong Super Junior juga memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut demi membentuk imej baru. "Strong Heart" merupakan talk show yang tayang di stasiun SBS dan turut dibintangi Leeteuk dan Eunhyuk sebagai bagian dari Boom Academy. (wk/rs)



Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar