Rabu, 04 April 2012

Ha Ji Won Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Lawan Mainnya



WowKeren.com - Ha Ji Won kerap melakukan adegan ciuman di hampir semua serial yang pernah ia bintangi. Aktris "Secret Garden" (2010) ini pun membagi cerita mengenai sejumlah adegan ciuman yang perbah ia lakoni dengan lawan mainnya.

Aktris berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan bahwa adegan ciuman paling sulit untuknya adalah dengan Jo In Sung di "Memories of Bali" (2004). Karena saat melakukan adegan itu In Sung sempat melukainya.

"Adegan ciuman dengan Jo In Sung di 'Memories of Bali' adalah yang paling sulit. Jo In Sung menciumku dan karakterku diceritakan menolaknya dan aku harus menghindar darinya," ujar Ji Won. "Adegan itu akan lancar dilakukan jika hanya ciuman biasa. Tapi karena itu adegan ciuman paksaan jadi gigi kami sampai hampir patah. Ciuman itu juga melukai bagian dalam mulutku."

Selain In Sung, Ji Won juga mengomentari adegan ciuman dengan lawan mainnya di "The King 2 Hearts" saat ini, Lee Seung Gi. "Lee Seung Gi itu sangat berani. Suatu hari dia pernah salah mengartikan naskah, seharusnya dia mencium Hang Ah (karakter Ha Ji Won) dari depan saat berbaring. Tapi dia malah berbaring di belakangku, sutradara sampai menariknya pergi," ujar Ji Won sembari tertawa.

Saat ini Ji Won tengah sibuk menyelesaikan proses syuting serial "The King 2 Hearts". Dalam serial tersebut, ia berperan sebagai instruktur militer Korea Utara yang jatuh cinta pada Pangeran Korea Selatan. (wk/rs)


Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar