Rabu, 04 April 2012

Akting Ha Ji Won di Film Baru Dipuji Atlit Profesional



WowKeren.com - Aksi Ha Ji Won sebagai stuntman di "Secret Garden" berhasil memukau penonton. Begitupun juga saat ia beraksi sebagai instruktur pasukan khusus Korea Utara di serial "The King 2 Hearts". Kini saat bermain di film "As One" (sebelumnya berjudul "Korea"), Ha Ji Won juga mampu berperan sebagai atlit tenis meja profesional.


Salah satu legenda tenis meja Korea Selatan, Hyeon Jeong Hwa, memuji akting Ji Won tersebut di film ini. Saat melatih aktris berusia 33 tahun itu memerankan dirinya, Jeong Hwa mengungkapkan Ji Won mampu menampilkan akting yang baik.

"Aku merasa Ha Ji Won sudah seperti atlit profesional saat melihat aksinya beberapa bulan ini," puji Jeong Hwa. "Mereka bertanya bagaimana aku melatihnya sehingga ia benar-benar terlihat seperti aku. Jawabannya adalah karena Ji Won benar-benar bekerja keras agar dirinya bisa terlihat sepertiku."

Selain Ha Ji Won, "As One" juga turut diperankan oleh Bae Doona ("Cloud Atlas"). Untuk perannya di film tersebut, Ji Won harus berlatih tenis meja hingga berbulan-bulan. Film ini rencananya akan dirilis Mei mendatang. (wk/rs)


Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar