Rabu, 04 April 2012

Suzy miss A Pacaran dengan Minho SHINee?


WowKeren.com - Suzy akhirnya menjadi korban gosip media Korea Selatan. Dikenal memiliki hubungan yang sangat akrab dengan Kim Soo Hyun dan Minho SHINee, Suzy pun disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan salah satunya, yaitu Minho.

Gosip ini sedang ramai dibicarakan oleh fans dan netter di forum online. Maklum, Soo Hyun dan Minho adalah dua remaja pria yang saat ini tengah digandrungi publik muda Korea Selatan.

Untuk meluruskan berita itu, Suzy pun memberi jawabannya saat tampil di MBC "Come to Play", 2 April. Namun anehnya, Suzy berbicara banyak tentang Soo Hyun, tapi tidak meluruskan apapun mengenai hubungannya dengan Minho. Hal ini membuat netter makin penasaran, karena Suzy seakan mengaburkan antara dia dan Minho.

"Kami memang berteman dekat dan kadang sering mengirim SMS," jelas Suzy mengenai Soo Hyun. "Tapi ketika aku mengakui hubungan dekat ini di TV, semuanya jadi dilebih-lebihkan. Sampai sekarang kami masih tetap berhubungan baik."

"Aku berharap lebih dari Suzy dan Kim Soo Hyun," komentar seorang netter. "Dia berbicara banyak tentang Soo Hyun, tapi tidak mengatakan apapun tentang Minho?" tanya netter lainnya. (wk/dn)



Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar