Rabu, 04 April 2012

Fans Inginkan Sekuel Serial Donghae dan Siwon 'Skip Beat'



WowKeren.com - Serial yang dibintangi Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior, "Skip Beat", baru saja berakhir. Serial tersebut telah berakhir masa penayangannya sejak Jumat, 30 Maret lalu. Kini, para fans pun berharap pihak produksi "Skip Beat" akan memproduksi sekuelnya.

Apalagi serial kerjasama Korea Selatan dan Taiwan ini mendapat rating yang cukup tinggi, yakni 1,85 persen. Rating tersebut membuat episode terakhirnya berhasil menduduki peringkat kedua saat diputar di Taiwan.

Akhir cerita serial ini menampilkan Donghae yang tak bersedia meninggalkan sang pemeran wanita. Para penggemar mengaku ingin melihat kelanjutan kisah Donghae tersebut. "Tolong, buatlah sekuelnya. Aku benar-benar ingin melihat Donghae oppa dengan rambut blonde dan sifat bad boy-nya," ujar salah seorang fans.

"Skip Beat" bercerita tentang seorang gadis (Ivy Chen) yang dikhianati pacarnya (Donghae). Ia lalu bertemu aktor tampan yang diperankan oleh Siwon. Akhirnya, Siwon mau membantu Ivy untuk membalas dendam pada Donghae. Namun, lambat laun keduanya saling jatuh cinta.

Serial yang diisi soundtracknya oleh Super Junior-M ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama. "Skip Beat" diproduksi dalam 13 episode dan ditayangkan di stasiun TV Taiwan, GTV. (wk/rs)


Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar