Rabu, 04 April 2012

Fans Membludak, Lee Min Ho Kesal Batal Tampil di China

 

WowKeren.com - Popularitas Lee Min Ho sungguh luar biasa di China. Jumlah fans yang ingin datang ke acara Min Ho membludak, sekitar lima ribu orang. Jumlah ini berada di luar perkiraan penyelenggara dan agensi Starhaus Entertainment. Mempertimbangkan faktor keselamatan banyak orang, acara itu terpaksa harus dibatalkan.

"Tanggal 2 April sore, Lee Min Ho seharusnya tampil di acara pembukaan toko Semir di X'ian, China. Bahkan ada fans yang sudah menginap sehari sebelumnya demi melihat wajahnya," kata juru bicara Starhaus. "Karena jumlah fans yang sangat banyak itu, acara terpaksa dibatalkan demi faktor keselamatan."

Sebagai model ekslusif Semir, Min Ho diundang untuk menghadiri pembukaan toko baru Semir di kawasan X'ian. Namun lima ribu fans yang memadati jalanan membuat lalu lintas lumpuh dan sedikit tidak terkendali. Alhasil acara terpaksa dibatalkan dan Min Ho tidak bisa tampil untuk mereka.

"Walau ada 100 kordinator dan bodyguard di sana, tapi kami juga mengerahkan 300 polisi lokal, tidak ada pilihan lain," kata juru bicara Semir. "Lee Min Ho hanya bisa tinggal di hotel saja dan tidak pergi ke lokasi acaa. Dia kemudian dipaksa pulang kembali ke Korea Selatan."

Min Ho sedikit kesal karena acara itu dibatalkan. "Aku kecewa harus pulang tanpa bisa melihat fansku lebih dulu. Aku janji akan datang lain waktu," kata Min Ho dalam sebuah video rekaman.

Suasana ribuan fans Lee Min Ho di China:



(wk/dn)


Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar