Kamis, 12 April 2012

Foto Dibalik Layar Adegan Ciuman IU dan Wooyoung 2PM Beredar

 
WowKeren.com - Chemistry antara IU (Kim Pil Sook) dan Wooyoung 2PM (Jason) di serial "Dream High" rupanya tak bisa dilupakan oleh fans. Meski serial tersebut telah usai ditayangkan sejak 2011 lalu, namun baru-baru ini foto dibalik layar adegan mesra antara IU dan Wooyoung beredar.


Ternyata ada kejadian lucu saat adegan itu diambil. Saat diceritakan tengah melakukan adegan ciuman, IU dan Wooyoung tak bisa menahan tawanya. Ketika Wooyoung mendekatkan wajahnya, IU menutup bibirnya rapat-rapat untuk menahan tawa.

Melihat foto itu, para fans pun menganggap adegan itu sangat manis dan lucu. Apalagi keduanya juga tampak malu saat menjalani syutingnya.

"Kedua orang itu sangat lucu, mereka terlihat manis bersama," ujar salah seorang fans. "Foto-foto itu membuatku berdebar, malah aku yang gugup melihatnya," ujar fans yang lain.

Dulu ketika masih diputar, "Dream High" berhasil meraih rating yang tinggi. Sayangnya, prestasi itu tak diikuti oleh sekuelnya, "Dream High 2". Saat itu, serial stasiun KBS ini diperankan oleh sejumlah bintang seperti Suzy miss A, Taecyeon 2PM, Eunjung T-ara dan Kim Soo Hyun. (wk/rs)

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar