Kamis, 12 April 2012

Jadi Playboy, Jang Geun-suk Rayu Yoona SNSD di 'Love Rain'

 
WowKeren.com - Kini serial "Love Rain" telah menginjak pada episode berlatar belakang era modern. Di era modern, karakter yang dimainkan Jang Geun-suk (Seo Joon) digambarkan sebagai sosok playboy dan narsis. Sedangkan karakter Yoona Girls' Generation (Hana) diceritakan sebagai gadis yang ceria.

"Aku belum pernah bertemu dengan wanita yang membuat hatiku berdebar," ujar karakter Seo Joon. "Sebaliknya aku malah membuat diriku berdebar saat melihat diriku sendiri."

Namun pesona Seo Joon ini nampaknya tak berpengaruh pada Hana. Sebaliknya, dalam video cuplikan adegannya yang beredar beberapa waktu lalu, Seo Joon tampak memeluk Hana dan jatuh cinta secara tak sadar.

Pertemuan mereka terjadi saat keduanya tak sengaja bertabrakan di sebuah stasiun. Saat itu, secara kebetulan ponsel Hana masuk ke dalam kantong baju Seo Joon. Hana pun berusaha melakukan segala cara untuk mendapatkannya kembali. Dari sinilah, kisah asmara antara keduanya berawal.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Yoona dan Jang Geun-suk akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. "Love Rain" juga turut diperankan oleh Son Eun Seo dan tayang mulai Maret di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Oh Soo Yeon yang pernah sukses berkolaborasi bersama sutradara Yoon Suk Ho menggarap "Winter Sonata" (2002). (wk/rs)

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar