Kamis, 12 April 2012

Jang Geun-suk dan Yoona SNSD Kencan di Spa


WowKeren.com - Jang Geun-suk dan Yoona Girls' Generation kembali melakukan adegan kencan di serial "Love Rain". Sebelumnya, di cerita berlatar belakang tahun 70-an, mereka diceritakan berkencan di pantai dan menonton bioskop bersama. Kini di cerita era modern, aktor "You're My Pet" itu terlihat berduaan dengan Yoona di sebuah pemandian air panas.

Dalam foto-fotonya yang beredar, Yoona dan Geun-suk tengah bercakap-cakap. Keduanya menceburkan diri di kolam air panas dengan salju sebagai latar belakangnya. Di foto lainnya, Geun-suk juga tampak duduk termenung di tepi kolam tersebut.

Para kru pun memuji Yoona dan Geun-suk yang tetap semangat meski syuting di cuaca dingin. Dengan semangat itu, mereka juga membuat atmosfir di lokasi syuting menjadi lebih menyenangkan.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" dirilis Maret dan diproduksi dalam 20 episode. (wk/rs)

Credit : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar