Senin, 30 April 2012

Shindong Belajar Lagu Indonesia Khusus Untuk SS4INA


Salah satu anggota Super Junior Shindong, tampil membawakan tarian diiringi lagu Indonesia. Saat konferensi pers ‘Super Show 4′ Indonesia saat (28/4/2012), Leeteuk menceritakan sedikit tentang penampilan Shindong itu.


Pada konser SS4 Indonesia, Shindong tampil spesial membawakan tarian untuk lagu ‘Cinta Jangan Kau Pergi’. Lagu yang dipopulerkan kembali oleh Vidi Aldiano itu ditarikan dengan indah oleh Shindong.


Penampilan Shindong pada rangkaian konser Super Show 4 memang selalu unik. Di negara lain, Shindong tampil membawakan lagu hits Korea milik Hyuna ‘Bubble Pop’. Namun khusus Indonesia, Shindong memilih untuk membawakan lagu lain.

“Shindong khusus memilih lagu itu untuk penampilannya di Indonesia. Lagu ‘Cinta Jangan Kau Pergi’ terpilih karena iringannya yang mirip dengan iringan musik Korea,” ujar Leeteuk dalam konferensi pers di Broadcasting Room, Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (28/4/2012).

Setelah mendengar penjelasan Leeteuk, Shindong berkata “Hatur nuhun” yang berarti terima kasih dalam bahasa Sunda. Kata tersebut menjadi kata favorit Shindong selama konser di Indonesia. Pada penampilan hari terakhir Minggu (29/4/2012), Shindong juga sempat menyanyikan satu kalimat dari lagu ‘Cinta Jangan Kau Pergi’. Shindong, jjang!


Credit : Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar