Sabtu, 28 April 2012

Anisa Pohan Nonton Konser Super Junior, SBY?


Beberapa waktu yang lalu, isu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menonton konser Super Junior di MEIS merebak di berbagai media sosial. Dihubungi via telepon (27/4), Husna, Media Relation Showmax, akhirnya mengonfirmasi soal ini. Jadi benarkah isu tersebut?


“Ah gak ada itu..kami gak menerima konfirmasinya,” tutur Husna. Hal ini tentunya menjawab rasa penasaran para ELF atas isu ini, karena tanpa konfirmasi dengan pihak penyelenggara, akan sulit bagi seorang presiden untuk menonton konser semegah konser Super Junior.

Lalu bagaimana dengan menantu SBY, Annisa Pohan? Ternyata Annisa dipastikan akan menonton konser idola kesayangannya ini. “Iya, itu benar, dia (Annisa) emang mau datang buat nonton. Di twitternya juga ngomong gitu,” ungkap Husna.

Meskipun demikian Husna sendiri masih belum bisa memastikan di tanggal berapa Annisa akan menyaksikan konser ini. “Kalau itu kami gak tahu,” jelasnya saat ditanya soal kepastian hari kehadiran Annisa di SS4 INA.

Sebagai artis sekaligus menantu presiden, Annisa Pohan ternyata tak mendapatkan perlakuan atau pengamanan khusus. “Gak ada sih sepertinya, palingan dia akan bawa pengawal pribadi aja. Kalau minta pengamanan khusus dari kami sih nggak,” pungkas Husna.


Credit : kapanlagi.com and shinningsuju.wordpress.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar