Selasa, 01 Mei 2012

Hyoyeon SNSD dan Sulli f(x) Menyesal Gabung SM Entertainment

 
WowKeren.com - Secara terang-terangan, Kangta, Hyoyeon (Girls' Generation), Sulli dan Krystal (f(x)) mengaku menyesal telah bergabung dengan SM Entertainment. Hal ini mereka katakan saat menghadiri showcase film "I AM", 30 April lalu di gedung CGV Seoul.

Di sesi kuis, mereka diberi pernyataan "Aku menyesal pernah bergabung dengan SM Entertainment". Setelah itu para artis harus memilih O untuk tanggapan "ya", serta X untuk tanggapan "tidak". Mengejutkan, Kangta, Hyoyeon, Sulli dan Kyrstal adalah artis SM yang memilih jawaban O yang berarti "ya".

"Selama masa latihan, aku tidak pernah pesan makanan yang lebih mahal selain jjajangmyun," kata Kangta. "Suatu hari Tony Ahn memesan nasi goreng Jepang serta japchae, dan aku dimarahi. Sejak itu aku mulai menyesal pernah gabung SM."

Sulli kemudian menceritakan kisahnya. "Setelah menjadi trainee sejak kelas lima, aku sangat ingin pulang. Rumahku ada di Busan, jadi aku tidak bisa sering kesana dan aku sangat merindukan ibuku," cerita Sulli.

Sama seperti Sulli, Hyoyeon juga merasakan hal yang serupa. "Aku trainee sejak masih muda. Rumahku letaknya tiga jam lebih jauh dari studio," kata Hyoyeon. "Sangat sulit, jadi aku mulai menyesalinya. Aku kangen bermain dengan teman-temanku."

Terakhir ada curhatan Krystal. "Aku tidak suka kenyataan kalau aku harus datang ke kantor setiap hari," kata adik Jessica Girls' Generation ini. (wk/dn)


Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar