Selasa, 01 Mei 2012

Sajian Akrobatik Warnai SS4 INA Super Junior


Sajian akrobatik kembali dihadirkan Super Junior lewat konser SS4 INA. Lewat penampilan di lagu Walkin, mereka tampil apik dengan string yang membuat member Super Junior melayang di udara.


Walkin sendiri merupakan salah satu lagu yang spesial karena  lagu berirama bahagia itu dihadirkan dengan background yang realistis dan begitu hidup. Super Junior tampil di depan layar LCD yang menyajikan background yang telah dikonsep sedemikian rupa sehingga sesuai dengan gerakan maupun aksi masing-masing member.

Mulai adegan sepeda melayang, pesawat terbang, salto dan renang di udara ditampilkan member Super Junior untuk memuaskan fans. Hasilnya bisa ditebak, fans tak hentinya berteriak dan tertawa bahagia melihat ulah kocak SuJu.


Pasca lagu Walkin, Super Junior melakukan perkenalan diri kepada fans. Uniknya mereka telah belajar bahasa Indonesia dan memperkenalkan diri dengan Bahasa Indonesia, satu usaha untuk membalas besarnya cinta para fans.

Setelah penampilan di lagu Walkin, di hari terakhir tersebut Super Junior kembali menggeber tensi konser dengan lagu Bonamana versi rock. Suatu kreativitas tersendiri untuk menjaga mood konser tetap hidup selama 4 jam.


Credit : kapanlagi.com and shinningsuju.wordpress.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar