Minggu, 20 Mei 2012

Leeteuk: Super Junior Masih Belum Bisa Menyamai Popularitas TVXQ

 
 
Super Junior adalah bintang Hallyu papan atas Korea Selatan untuk saat ini. Namun mereka justru mengaku belum bisa menyamai popularitas satu boyband K-Pop lainnya, yaitu TVXQ. Hal ini diungkapkan leader Super Junior, Leeteuk, di acara jumpa pers di konser Jepang (13/5).

"Kurasa kami mendapat banyak manfaat dari Hallyu Wave," kata Leeteuk saat ditanya mengenai popularitas Super Junior yang makin meroket di seluruh dunia. "Banyak yang membandingkan kami dengan bintang Hallyu lainnya yang juga merupakan teman baik kami, TVXQ."

"Tapi kami masih belum bisa menyamai mereka (TVXQ). Fans TVXQ sangat di luar imajinasi kita," lanjut Leeteuk. "Popularitas TVXQ adalah hasil kerja keras mereka sendiri yang awalnya hanya tampil di depan 500 orang saja."

Leeteuk juga memuji TVXQ yang popularitasnya seakan-akan membukakan jalan bagi artis Korea Selatan untuk berkarir di luar negeri melalui Hallyu Wave. Jepang adalah salah satunya.

"Sebagai perbandingan, kami tidak pernah punya kegiatan promo atau aktifitas apapun di Jepang," kata Leeteuk. "Tapi kami menerima banyak cinta dan dukungan karena ledakan K-Pop. Kami sedang berencana membuat sub-unit di Jepang untuk membalas semua cinta fans."


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar