Minggu, 20 Mei 2012

Raih 2 Juta Follower Twitter, Choi Siwon Jadi Model Iklan Kopi

 
Popularitas Choi Siwon semakin melonjak. Personil Super Junior ini berhasil meraih dua juta follower di Twitter. Hingga tulisan ini dibuat, jumlah follower di akun Siwon adalah sebanyak 2.029.620 orang.

Ini adalah kali pertamanya ada artis Korea Selatan memiliki jumlah pengikut sebanyak itu. Ini sekaligus menunjukkan popularitas Siwon dan Super Junior sebagai leader Hallyu Wave secara global.

Karena popularitasnya, Siwon baru saja didapuk menjadi bintang iklan merek kopi ternama, Caffe Latte. Berita ini diumumkan oleh SM Entertainment, Kamis, 17 Mei.

"Kami mencapai kesepakatan bahwa ada kecocokan atara Siwon, leader global Hallyu, dengan status Caffe Latte yang memimpin pangsa pasar kopi," terang perwakilan Caffe Latte. "Kami berharap imej kuat Siwon bisa membantu karakter positif Caffe Latte."

Menurut keterangan pihak Caffe Latte, Siwon meluangkan waktunya dari jadwal kerja untuk menjalani syuting iklan. Sikapnya yang elegan dan profesional membuatnya banjir pujian dari kru di lokasi syuting. Iklan kopi Siwon itu akan mulai ditayangkan akhir Mei ini.


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar