Jumat, 25 Mei 2012

Siwon SuJu Pamer Foto Bangsawan Jepang Kuno Mirip Eunhyuk

 
Eunhyuk Super Junior keturunan seorang bangsawan? Hal ini mungkin saja benar jika melihat foto yang diunggah Choi Siwon di akun Twitternya, pada 23 Mei. Saat itu, Siwon mengunggah foto seorang bangsawan Jepang di masa kuno yang mirip dengan Eunhyuk.

"Seorang fans Jepang mengirimiku foto ini," tulis Siwon di akun Twitternya. "Gambar ini mengalahkan semua foto mirip Eunhyuk yang pernah ada. Kasus ditutup."

Foto hitam-putih itu menampilkan sesosok bangsawan dengan baju tradisional Jepang yang memiliki wajah serupa dengan Eunhyuk. Di bawah foto itu juga terdapat tulisan tahun 1862. Para fans pun berkomentar bahwa bangsawan tersebut memang sangat mirip dengan idola mereka.

"Apakah dia nenek moyang Eunhyuk? Mereka sangat mirip," ujar salah seorang fans. "Foto itu sangat lucu. Apakah itu berarti tak akan ada lagi foto-foto mirip Eunhyuk lainnya?" ujar fans yang lain.

Saat ini Super Junior tengah menyiapkan konser mereka yang akan diselenggarakan di Seoul, Korea Selatan. Rencananya, konser tersebut akan digelar pada 26-27 Mei mendatang.


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar