Rabu, 31 Agustus 2011

Leeteuk mengungkapkan bahwa Super Junior seharusnya bubar setelah 3 bulan


Pada episode 30 Agustus dari 'Strong Heart' SBS, Super Junior leader Leeteuk mengungkapkan cerita tersembunyi di balik Debut Super Junior.

Ketika kelompok
anggota muda , Kyuhyun dan Ryeowook, mengungkapkan bahwa Leeteuk diperlakukan kurang dari baik ketika mereka pertama kali bergabung dengan kelompok, Leeteuk menanggapi cerita mereka dengan mengatakan, "Jika anggota tidak nyaman dengan satu sama lain, kami tidak akan dapat berbicara tentang kisah-kisah sensitif. Ada juga alasan aku agak keras terhadap Kyuhyun dan Ryeowook. "

Leeteuk mengungkapkan, "Ketika kami pertama debutnya, Super Junior sebenarnya kelompok proyek. Kami untuk mempromosikan kelompok kami untuk tepat 3 bulan dan kemudian bubar. Ini adalah ide pemasaran baru, di mana kelompok itu akan bertindak sebagai sebuah gateway untuk debut rookie, dan bahwa anggota akan terus memutar keluar dari kelompok untuk mengikuti jalan mereka sendiri. "

Ia melanjutkan, "Ketika kita memulai debutnya pada tahun 2005, 'Super Junior 05' ditulis pada album kami, yang berarti bahwa kita adalah untuk mempromosikan hanya selama tahun 2005. Berpikir tentang bagaimana saya telah menghabiskan 7 tahun terakhir sebagai trainee, saya dilakukan pada setiap tahap seolah-olah itu terakhir saya. "





via : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar