Selasa, 01 Mei 2012

Super Junior Mempesona Dengan Solo Performance


Solo performance Super Junior memang tak pernah gagal untuk membuat fans berdecak kagum. Eunhyuk merupakan member yang pertama kali tampil solo dengan Say My Namedan bergaya narsis di depan ribuan penonton di hari ketiga konser SS4 INA yang digelar di MEIS, Ancol (29/04).


Isn’t She Lovely Kyuhyun dihadirkan pasca lagu Eunhyuk tersebut. Pria itu hadir dengan jas berwarna pink yang membungkus kaos strip hitam putih.


Moves Like Jagger yang dibawakan oleh Ryeowook di hari ketiga dibawakan secara live dengan kostum merah. Pria ini harus bersaing keseksian dengan penampilan Sungmin yang membawakan One in Million.

She yang romantis juga tak kalah menarik, Leeteuk hari itu memberikan bunga terakhir kepada satu cewek berjilbab yang beruntung.

Sementara itu Cinta Jangan Kau Pergi milik Vidi Aldiano dan ditampilkan oleh Shindong menunjukkan kemampuan pria yang memiliki tubuh agak gemuk tersebut dalam nge-dance. Tak bisa dilupakan juga performance Yesung yang membawakan lagu melankolis lewat penampilan solonya.


Credit : kapanlagi.com and shinningsuju.wordpress.com
Posted by : Suyika@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar