Selasa, 01 Mei 2012

Dihujat ELF Indonesia, Promotor Masih Belum Tanggapi

 

Setelah surat terbuka (open letter) dari dua fanbase, Twelfs dan Sujunesia, dirilis untuk umum, kontan saja banyak ELF yang terhenyak dengan kinerja sang promotor konser Super Junior, Showmaxx Entertainment. Surat terbuka Twelfs dan Sujunesia itu berisi klarifikasi sekaligus menceritakan "perjuangannya" menyelesaikan tanggung jawab mendistribusikan tiket konser "Super Show 4" sendirian, tanpa bantuan promotor yang menunjuk mereka.

Melihat promotor belum juga menanggapi keluhan dari Twelfs dan Sujunesia itu, banyak ELF yang memprotes Showmaxx Entertainment dan Sherwin Djajadi selaku CEO-nya. Di Twitter, tidak sedikit yang meminta penjelasan dari Sherwin atau pihak Showmaxx.

"Halo masbro @winzzdj berserta jajaran @ShowMaxxEnt uda denger 'keluhan' dari twELF + sujunesia?" tweet seorang ELF. Elf lainnya menulis tweet, "Om @winzzdj udah minta maaf dan ngucapin terima kasih belum sama @TwELFs @sujunesia *pasti belum* prok prok prok."

Selain menulis tweet mengenai surat terbuka itu, fans juga banyak yang mengeluhkan sistem kinerja promotor selama konser berlangsung. Diantaranya mengapa antrian tidak diatur sesuai kategori tiket sehingga tidak ricuh, mengapa ada ELF yang bisa menyebrang duduk di kategori lainnya yang lebih mahal dan lainnya.

"Gmn nih @winzzdj!!!gak adil bgt sih. kita yg di supfest g tuh hampir mati tw gak krn full capacity!!!!" keluh seorang fans. "@ShowMaxxEnt makasih udah datengin SUJU dan Makasih udah mengecewakan ELF ^^." tweet fans lainnya.

Meski banyak menerima hujatan saat ini, tapi ada juga ELF yang tetap mendukung promotor karena telah berusaha keras mendatangkan Super Junior ke Indonesia.

"Nie orang msh pd protes aj, SS4 nya udh kelar,, doain aj mjd lbh baik dr sblmnya jngn pd ngungkit2 lg..!Sabar om @winzzdj," dukung seorang ELF. "Super big thanks to @ShowMaxxEnt and crew @winzzdj @selfandwi dll, SS5 promotornya om lagi yaa, pasti udah lebih rapi & super keren," tweet fans lainnya.

Hingga kini, belum ada klarifikasi atau penjelasan dari promotor mengenai respon mereka terhadap surat terbuka fanbase tersebut. Tanggal 30 April, Showmaxx terakhir hanya menulis di Twitter resmi mereka, "Terima Kasih untuk semua ELF Indonesia ! Mohon maaf apabila ada kekurangan yang terjadi pada #SS4INA." (wk/dn)


Credit : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar