Kamis, 21 Juni 2012

The King of Global Korean-Wave ‘Super Junior’ will Make a Comeback!

 
 
Super Junior,pemimpin Korean-wave secara global,akan melakukan comeback pada bulan Juli. 
Semua tracks di album ke-6 Super Junior ‘Sexy,Free & Single’ akan rilis pada tanggal 1 Juli pukul 00:00 a.m melalui situs musik seperti MelOn,Genie,Naver Music,dan lain-lain.

Terutama,Kangin,yang menyelesaikan tugas wajib militernya pada bulan April lalu,juga bergabung dengan Super Junior dan Super Junior menambah variasi musik dan pertunjukkan yang kuat diharapkan untuk membuat sensasi dalam industri musik.

Tahun lalu,Super Junior menyapu berbagai penghargaan charts musik di Korea dengan album ke-5 mereka ‘Mr Simple’ dan memenangkan grand prize di acara musik akhir tahun seperti ‘The Golden Disk Awards’ dan ‘Seoul Music Awards’.Mereka menjadi artis dengan setengah juta penjualan album yang lebih dari 500.000 eksemplar.

Super Junior juga sukses menyelesaikan tur dunia mereka ‘Super Show 4′ di 10 kota di seluruh dunia seperti Seoul,Osaka,Taipei,Singapura,Macau,Bangkok,Paris,Shanghai,Jakarta,dan Tokyo selama 6 bulan mulai dari bulan November.Digabungkan dengan ketiga tur Asia mereka,’Super Show 4′,total ada 900.000 penonton.

Selain itu,dimulai dengan foto Eunhyuk,Super Junior akan merilis foto teaser masing-masing anggota secara berurutan.

Sementara itu,album ke-6 Super Junior ‘Sexy,Free & Single’ akan tersedia di toko pada tanggal 4 Juli.


Credit:SMTOWN and shinningsuju.wordpress.com
Via:heequeenting
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar