Rabu, 04 Juli 2012

Super Junior Kangin baru-baru ini mengungkapkan kasih sayangnya untuk SNSD.


Super Junior Kangin baru-baru ini mengungkapkan kasih sayangnya untuk SNSD.
Pada tanggal 3 Juli, Super Junior menghadiri konferensi pers untuk album keenam mereka Sexy, Free & single di Hotel Istana Kekaisaran di Seoul.



Ketika Kangin ditanya tentang hidupnya di Angkatan Darat, ia menjawab, “Saya mulai berpikir tentang anggota SNSD sebagai wanita 4 bulan setelah saya bergabung dengan Angkatan Darat.”

Dia menambahkan, “Saya telah mengenal mereka sejak mereka masih kecil dan mereka telah menjadi wanita cantik setelah merilis album mereka Oh. Aku sedang menonton TV satu hari dan saya merasa seperti Taeyeon sedang mengedipkan matanya padaku. Saya mengunjungi agency  selama liburan saya, saya memeluk SNSD erat i. “

“Aku sudah beristirahat selama 3 tahun tapi saya tidak tahu bagaimana waktu berlalu dengan begitu cepat. Banyak hal telah berubah selama 3 tahun terakhir. Saya 29 tahun sekarang. Saya berusia 26 tahun, 3 tahun yang lalu tapi sekarang orang-orang yang 26 ttahun ampak sangat muda untuk saya. Saya pikir saya terlalu bahagia saat aku masih muda. “

Setelah Kangin mengalami insiden pada tahun 2009, yang melibatkan mengemudi dalam keadaan mabuk dan penyerangan, ia memutuskan untuk bergabung dengan Angkatan Darat untuk melayani tugasnya.

Super Junior akan kembali tampil pada tanggal 5 Juli dengan tampil di Mnet Countdown M itu.

credit : sup3rjunior.com and shinningsuju.wordpress.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar