Rabu, 13 Juni 2012

Musim Panas, Super Junior - B2ST - 2NE1 - T-Ara - f(x) Comeback!

Musim Panas, Super Junior - B2ST - 2NE1 - T-Ara - f(x) Comeback!

Mengikuti jejak Big Bang dan Wonder Girls yang sudah comeback di awal Juni, dunia musik K-Pop akan semakin diramaikan oleh idola K-Pop lainnya. Akan ada cukup banyak artis Hallyu papan atas yang comeback mulai Juni, Juli, sampai Agustus mendatang.

Akan ada beberapa penyanyi K-Pop yang akan paling dinantikan comeback mereka. Mulai dari ditunggu lantaran style musik unik mereka, ditunggu karena memiliki member baru, maupun boy grup raksasa yang siap merebut tahta popularitas mereka.

Lantas siapa saja yang akan comeback? dan siapa yang kalian nanti?


1. f(x) 

5 Juni 2012, girlband f(x) merilis teaser foto yang sangat unik. Di mana setiap member tampil dengan memakai topeng kepala binatang seperti kuda, rusa, kambing, macan, dan jerapah. Menantikan comeback mereka, para penggemar memang sudah sangat tidak sabar.

Minggu (10/6) lalu, f(x) merilis mini album kedua berjudul ELECTRIC SHOCK dan siap menyapa para penggemar. f(x) memang selalu menampilkan style yang baru dan unik, tidak hanya dari konsep musik namun juga penampilan kelima membernya. Dan ketika Selasa (12/6), MV dari Electric Shock dirilis, dengan sekejap penggemar langsung setuju dengan konsep 'shocking' karena MV yang begitu futuristik dan irama electrik menyenangkan.

Sebelumnya, girlband agensi SM Entertainment ini sudah merilis Nu ABO, Pinocchio, Hot Summer dan lainnya yang juga menerima banyak perhatian lantaran keunikan mereka. Agensi SM Ent menjelaskan bahwa, "Mini album ini juga menampilkan kharisma dan ciri khas setiap member. Musik yang baru dan penampilan yang stylish."


2. 2NE1 
20 Mei lalu, Dara, member girlband 2NE1 mengumumkan mengenai rencana comeback 2NE1 kepada Blackjack (fans 2NE1) yang diduga akan terjadi pada akhir Juni sampai Juli nanti.

Sebelumnya 2NE1 sudah meraih perhatian pecinta musik K-Pop dan membuat banyak lagu-lagu mereka berkibar di berbagai chart musik Korea dengan lagu I am the Best, Ugly, dan Lonely. Saat ini 2NE1 disebutkan sedang melakukan proses rekaman untuk 7 lagu baru bersama Teddy.

Untuk album terbaru girlband agensi YG Entertainment ini diduga juga akan meraih sukses. Lantaran dengan irama electronic hip-hop, akustik, dan genre-genre lainnya yang pasti patut dinantikan.


3. After School 


seperti yang ramai diberitakan, setelah sang leader, Kahi akhirnya diumumkan keluar dari After School. Kini para penggemar begitu menanti After School formasi baru dengan single terbaru, FLASHBACK.


Member baru yang menggantikan posisi Kahi adalah Kaeun. Gadis berusia 17 tahun yang masih bersekolah di sebuah SMA di Jepang dan sangat lancar berbahasa Jepang, seperti yang diketahui After School kini memang sedang sibuk dengan aktivitas promosi di Jepang.

Selama menjalani pelatihan di agensi Pledis Entertainment, Kaeun disebut yang paling memiliki penampilan serta power sempurna di samping kemampuan vokalnya. Belum berhenti menunggu kejutan dari Kaeun, Selasa (12/6), After School  merilis teaser foto seksi sang member, Lizzy untuk single terbaru dan persiapan comeback pada 21 Juni nanti.

 

 

4. T-Ara 


Tak mau kalah, comeback girlband T-Ara juga begitu dinantikan oleh para Queen (fans T-Ara) lantaran akan mengubah susunan member T-Ara. Di mana mereka awalnya berjumlah 7 orang akan menjadi 9 orang di akhir tahun ini.
Member ke-8, disebut bernama Ahreum dan berusia 19 juni. Di mana Ahreum akan bergabung untuk promosi lagu terbaru T-Ara yang berjudul Day by Day dan akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Untuk member ke-9. Dani yang baru berusia 14 tahun hanya akan muncul dalam MV terbaru T-Ara. Dan baru bergabung dalam aktivitas T-Ara di akhir tahun 2012.



Dengan lagu sebelumnya yang sukses besar seperti Roly Poly, Lovey Dovey dan lainnya maka comeback T-Ara akan begitu ditunggu. Menggunakan koreografer Beyonce Knowles untuk lagu Single Ladies, Jonte Moaning, T-Ara pastinya akan begitu membuat comeback semakin panas di musim panas ini.

 5. B2ST 


Boyband B2ST siap comeback di industri musik Korea usai menyelesaikan konser mereka yang bertajuk Beautiful Show dengan kesuksesan. Meskipun sampai saat ini rincian soal format album maupun jadwal comeback belum dirilis, namun mereka sedang dalam proses penyelesaian 5-6 lagu baru.
Comeback ini sendiri dibenarkan oleh sang CEO Cube Entertainment, di mana dirinya mengungkapkan bahwa B2ST akan comeback secepatnya usai artis agensi Cube Ent seperti 4minute dan G.NA menyelesaikan promo mereka.

Tidak hanya itu, sang CEO juga menyebutkan bahwa comeback B2ST akan menghadirkan sesuatu yang luar biasa, sehingga pada B2UTY (fans B2ST) pasti akan menunggu dengan tidak sabar.



6. Super Junior 


Mengisi slot di bulan Agustus, idol grup K-Pop raksasa, Super Junior dijadwalkan untuk comeback dengan Kangin, member mereka yang telah menyelesaikan wajib militer di bulan April lalu.
Dengan ciri khas musik mereka sendiri yang dikenal oleh dunia bernama SJ Punk, album ke-6 ini disebutkan akan melibatkan beberapa komposer populer di Korea serta pastinya keterlibatan beberapa member mereka.

Seluruh penggemar K-Pop di dunia pastinya akan menantikan bagaimana Super Junior kembali mengambil kendali chart musik tidak hanya di Korea, namun juga di Asia dan lainnya. Ada desas-desus yang menyebutkan bahwa ketika Super Junior comeback, idol grup lain memilih untuk menunda atau memajukan jadwal mereka.


 7. 2PM 


Perhatian kepada boyband agensi JYP Entertainment ini sedang begitu tinggi lantaran mereka telah menyelesaikan 6 hari konser berturut turut di Budokan, Jepang.
Disebutkan, comeback boyband yang sudah dua kali mengunjungi Indonesia ini akan berlangsung di akhir musim panas sampai awal musim gugur tahun ini. Lantaran setelah mempromosikan Hands Up di Korea, 2PM begitu disibukkan dengan jadwal di Jepang.

Kini, setelah Wonder Girls comeback, JYP Ent memang mempersiapkan comeback 2PM yang dijanjikan akan menunjukkan sebuah hasil yang tentunya berkualitas.



Source :Kpopstarz
Credit :Kapanlagi and IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar