Rabu, 13 Juni 2012

Kibum Super Junior Manjakan Park Ye Jin di 'I Love Italy'

 

Kim Kibum %Super menunjukkan sikap romantisnya di serial "I Love Italy". Di episode terbaru serial tersebut, ia tampak memanjakan lawan mainnya, Park Ye Jin.

Kibum membiarkan Ye Jin tidur di pangkuannya. Tak hanya itu, ia juga rela memegang komik dan membukanya di hadapan Ye Jin agar gadis itu bisa membacanya dengan mudah.

Di serial ini Kibum memang berperan layaknya "hewan peliharaan" bagi Ye Jin. Ia pun harus mengikuti apapun yang Ye Jin perintahkan untuknya karena bekerja sebagai sekretaris pribadi gadis itu. Adegan ini pun mengundang perhatian dari fans yang senang dengan keromantisan Kibum di serial itu.

"Aku juga ingin tidur di pangkuan Kibum. Kibum bagaikan hewan peliharaan yang lucu," ujar salah seorang fans. "Kibum mau jadi bantal dan pemegang buku untuknya. Park Ye Jin pasti mengalami hari paling menyenangkan dalam hidupnya," ujar fans yang lain.

"I Love Italy" menceritakan tentang seorang remaja berusia 14 tahun, Keum Eung Dong (Kibum), yang berubah menjadi pria dewasa dalam semalam. Dia lalu bertemu seorang wanita kaya, Park Ye Jin, dan bekerja untuknya. Lambat laun, ia pun jatuh cinta pada wanita yang tak percaya cinta sejati itu.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Jubi Sunny Hill. "I Love Italy" tayang mulai akhir Mei lalu di stasiun tvN.


Credit : WowKeren.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar