Rabu, 13 Juni 2012

Kangin SuJu Comeback Lewat Musikal Jepang 'Goong'?

 
Kangin dikabarkan comeback melalui sebuah karya musikal setelah menyelesaikan tugas wajib militer 16 April lalu. Seperti yang dilansir oleh Allkpop, Kangin akan comeback melalui pementasan musikal "Goong" (Princess Hours) di Jepang.

"Memang benar Kangin sudah mendapat tawaran sebagai pemeran utama musikal 'Goong'," kata juru bicara SM Entertainment. "Namun hingga saat ini kami masih mempertimbangkannya dan belum ada keputusan resmi mengenai itu."

Kangin didapuk memerankan Pangeran Lee Shin, sementara belum jelas siapa aktris utama pementasan musikal ini. Sebelumnya, U-Know Yunho (TVXQ) dan Kim Kyu Jong (SS501) pernah memerankan Pangeran Shin.

Namun jika benar Kangin membintangi musikal itu, maka ini adalah karya pertamanya di industri hiburan setelah vakum tiga tahun lamanya. Pementasan musikal "Goong" rencananya akan digelar 1 September depan di U-Port Hall, Tokyo.

"Goong" sendiri adalah serial populer MBC tahun 2006 yang banyak disukai penonton lokal dan luar negeri. Kesuksesan serial ini diikuti dengan pembuatan spin-off-nya yang berjudul "Goong S" (Prince Hours) yang ditayangkan tahun 2007.


Credit : WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar