Kamis, 21 Juni 2012

Ryeowook Rayakan Ulang Tahun Bersama Super Junior Dan F(X)

 
 
Pada hari Kamis tanggal 21 Juni,Ryeowook Super Junior mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dari para penggemar dan orang-orang di sekitarnya.Namun tidak hanya itu saja,Ryeowook ternyata telah merayakan ulang tahunnya bersama member Super Junior yang lain dan personil F(X) di sebuah pemberhentian di jalan.
 
Kemarin,pada tanggal 20 Juni,Super Junior dan F(X) sama-sama mengisi acara One Heart Big Concert.Di tengah perjalanan kembali dari lokasi konser menuju Seoul,Ryeowook mendapatkan hadiah sebuah pesta kejutan dari Super Junior dan F(X) saat waktu menunjukkan waktu tengah malam.


Dalam foto diatas,terlihat Super Junior dan F(X) berpose bersama menghadap kamera  sambil menunjukkan ekspresi bahagia mereka.Ryeowook,yang sedang berulang tahun,tampak begitu bahagia meski wajahnya dipenuhi dengan krim kue tart.

Sementara itu,netizens yang melihat foto tersebut mengatakan bahwa pesta kejutan untuk Ryeowook Super Junior terlihat sangat menyenangkan.Satu hal lain yang dipuji oleh para netizens adalah kedekatan antara member Super Junior dengan personil F(X).

Selain sebuah pesta,Ryeowook Super Junior sendiri sepertinya mendapatkan ‘kado istimewa’ dari SM Entertainment.Pasalnya,bertepatan dengan ulang tahunnya hari ini,teaser foto comeback Super Junior yang pertama telah dirilis dengan menampilkan teaser Eunhyuk.


Source:Soompi
Credit:KapanLagi and shinningsuju.wordpress.com
Via:IniSajaMo
Posted by:Thalita@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar