Kamis, 21 Juni 2012

Gonta-Ganti Penampilan Buat Lee Min Ho Bingung


Transformasi penampilan yang harus dijalani Lee Min Ho demi karirnya saat ini rupanya membuat aktor "City Hunter" (2011) ini bingung. Baru-baru ini, Min Ho mengunggah dua fotonya saat berada di lokasi syuting.

Menariknya, foto itu menunjukkan dua penampilan Min Ho yang berbeda. Di salah satu foto, ia tampak berambut gondrong dengan baju kuno. Sedangkan di foto lainnya, ia terlihat berambut pendek dan mengenakan baju modern.

Mantan kekasih Park Min Young ini pun mengungkapkan bahwa ia sempat pusing karena harus bergonta-ganti penampilan. "Dari era modern ke masa lalu. Dari masa lalu ke era modern. Benar-benar membingungkan," ujar Min Ho.

Foto yang menampilkan ia berambut gondrong itu diambil saat syuting serial barunya "Faith". Dalam serial itu, ia berperan sebagai seorang ksatria Dinasti Goryeo. Sedangkan foto lainnya dikabarkan diambil saat ia melakoni syuting sebuah iklan. Namun ada juga yang menyebutkan bahwa foto tersebut juga bagian dari serial "Faith".

Para fans pun mengaku sudah tak sabar melihat aksi aktor "Boys Before Flowers" (2009) ini lagi di layar kaca. "Aku sudah tak sabar melihat Min Ho di serial barunya," ujar salah seorang fans. "Lee Min Ho seperti melakukan perjalanan waktu di foto itu," ujar fans yang lain.


Credit :  WowKeren.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar