Kamis, 21 Juni 2012

120621 Super Junior In Dorm Interview for Sports Seoul [TRANS]


Mengunjungi asrama Super Junior



Di seluruh dunia KPOP mendapatkan ketenaran yang sangat luar biasa. Dalam industri, Super Junior, yang memulai debutnya pada tahun 2005 dan telah aktif selama 8 tahun dan lagu-lagu yang diciptakan dan tarian yang semua orang bisa mengikutinya. Mereka telah menyampaikan kepada penggemar di seluruh dunia tentang gambar suatu kepedulian. Kerja keras mereka telah diakui, Januari ini ketika Super Junior mendapat Daesang untuk “21st High One Seoul Gayo Daesang” diselenggarakan oleh Sports Seoul.

22 Juni menandai 27 tahun  publikasi Olahraga Seoul, dan dalam peringatan “KPOP TOP STAR”, Olahraga Seoul menemukan asrama Super Junior, bagaimana ruang hidup dari grup idola papan atas itu?
Kehidupan di asrama tidak kesepian sama sekali, ini sangat baik.

- Sekelompok pria tumbuh hidup bersama berarti bahwa ada banyak insiden kecil, kan?

Siwon: Setelah mandi, kita bahkan tidak punya waktu untukmengeringkan badan, haha. Para anggota menggunakan hal ini untuk melakukan kontes mandi. Dan dimenangkan oleh shindong yang mencatatkan waktu 11 detik.

- Siapa anggota dengan kebiasaan tidur yang terburuk?

Eeteuk: Shindong, tetapi satu-satunya adalah bahwa dia tidur tanpa busana. Pada awalnya, pengurus rumah yang membantu pekerjaan rumah tangga masuk ke ruangan untuk membersihkannya dan kaget sekali saat melihat Shindong tidur tanpa pakaian, haha.

- Siapa anggota paling mirip seorang ibu?

Donghae: Tentu saja itu Ryeowook, dia tidak buruk ketika mencuci piring, dan ketika ia melihat makanan di lemari es ia akan berpikir untuk membuat makanan bagi anggota. Dia memberi kita banyak perawatan dan dia benar-benar baik untuk kami.

- Siapa anggota yang memiliki banyak ‘jaringan’? (T / N: mungkin koneksi pribadi)

Eeteuk: Para anggota setuju bahwa itu Eunhyuk. Rumah Eunhyuk adalah di Seoul, dan dia kembali setiap minggu. Juga, Eunhyuk adalah seorang Kristen yang taat dan setiap minggu, ia pergi untuk pelayanan. Ketika ia keluar terlalu teratur (T / N: sebenarnya diterjemahkan ke dalam kata-kata ‘ketika akan keluar terlalu normal’) para anggota akan bertanya “kemana kamu akan pergi?” Dan Eunhyuk akan menjawab seperti ini. Itu sebabnya kita tidak bisa percaya dia, haha.

Eunhyuk juga dipilih sebagai anggota yang kamarnya paling rapi.

Bertentangan dengan Eunhyuk adalah lebih “tersembunyi” anggota Eeteuk dan Donghae. Dua orang lebih tinggal di asrama ketika mereka melihat satu sama lain mengeluarkan aura misterius yang langka. Jika mereka tidak dapat saling melihat mereka akan menelepon dan bertanya “di mana kau” “apa yang kau lakukan”. Keduanya tertawa mengatakan, “Ini seperti kalau kita mengikuti pacar kita.”

- Apakah ada tempat di mana para anggota merasa tidak nyaman selama tinggal bersama-sama, dan apa saja poin yang baik?

Eeteuk: kelemahannya adalah bahwa tidak ada privasi, Sejujurnya saya ingin kencan dan bertemu pacar, tapi kalau aku di kamarku diam-diam berbicara dengan seseorang di telepon, anggota akan terus datang bertanya “Siapa yang bicara?”. Namun, ada keuntungan lebih. Anda tidak mendapatkan kesepian. Selalu ada teman di asrama dan dapat berbicara dengan anda jika Anda lelah.

Donghae: sebelum aku mati, aku benar-benar ingin terus hidup seperti ini. Benar-benar bagus, dan waktu berikutnya ketika kita menikah kita bisa menjadi tetangga, cara ini bahkan jika kita menikah kita masih akan hidup berdampingan.

- Hidup di asrama memang nyaman, tapi ada saat-saat Anda kehilangan rumah?

sungmin : Selama festival ketika kita tidak memiliki kesempatan untuk pulang, kita akan merasa rindu rumah, ketika ada program TV  keluarga, atau ketika tidak ada yang makan di asrama, kita kehilangan rumah.

- Reporter: Ada anggota yang ingin hidup secara terpisah, jauh dari asrama? Tidak ada?

leeteuk : Tidak ada anggota seperti itu, di asrama, kita memiliki pengurus rumah yang membantu kita untuk memasak dan membersihkan asrama, dan mengurus kita. Jika kita pergi dari sini dan mulai hidup secara mandiri, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Pada kenyataannya, tahun ini saya akan mengikuti wajib militer, aku khawatir bahwa kamar saya akan direnggut.

- Apakah ada sesuatu yang Anda inginkan dalam hal asrama?

Eeteuk: meja makan asrama lantai 12 ‘ dan kursinya dapat diubah, karena kami  telah menggunakannya sangat lama,  dan ini terasa tidak nyaman. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan kursi dengan punggung. Bila menggunakan kursi backless sambil makan, pinggang akan terasa sangat menyakitkan, haha.

Sungmin: Akan lebih bagus jika televisi lantai 11 bisa diubah ke yang lebih besar dan megah.

Ryeowook: Di lantai 12, kami menyimpan uang kita dan membeli layar TV 20 inci. Sekarang kita mengubahnya ke 50 inci.

ps : jika ada translete yang kurang jelas, mohon maaf yang sebesar2nya :) 


credit : sup3rjunior.com and shinningsuju.wordpress.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar