Kamis, 21 Juni 2012

Super Junior keluarkan album baru mereka pada 1 Juli.


group Populer Super Junior akan membuat comeback mereka pada tanggal 1 Juli, dikatakan oleh perusahaan mereka SM Entertainment pada tanggal 21 (Juni).


Pada hari itu, SM mengungkapkan bahwa “Super Junior akan merilis semua trek dari ‘Sexy, free & Single’ album mereka secara digital melalui 6 situs musik berbagai seperti Melon, Genie, Naver Music dll pada tengah malam pada tanggal 1 Juli”.

Super Junior akan merilis album baru mereka setelah selang 11 bulan setelah peluncuran album studio ke-5 mereka pada Agustus tahun lalu, dan mendapat perhatian besar karena  Kangin, yang menyelesaikan dinas militer pada bulan April, juga akan bergabung dengan mereka untuk album.

Lewat album ke-5 mereka sepenuhnya ‘Mr simple ‘tahun lalu, Super Junior mendominasi berbagai tangga musik dalam negeri dan luar negeri, dan perlu untuk mengatakan, mereka juga mendapat ‘Daesang’ penghargaan musik pada tahun 2011 , termasuk  Golden Disk Awards Disk Daesang dan the Seoul Music Festival Daesang. Mereka juga membuat setengah juta tonggak dengan penjualan album mereka yang melampaui 500.000 kopi, menunjukkan kekuatan luar biasa mereka.

Super Junior untuk mengungkapkan album ke 6 mereka yang bertajuk Sexy, free & Single ‘pada 1 Juli
Juga, mulai November tahun lalu, ‘Super Show 4′ Super Junior World Tour telah terselenggara dengan sukses selama rentang 6 bulan, memenuhi 400.000 penggemar melalui 24 konser di 10 kota di seluruh dunia yang meliputi Seoul, Osaka, Taipei, Singapura, Makau, Bangkok, Paris, Shanghai, Jakarta, dan Tokyo.  ‘Super Show’ konser Super Junior telah ditonton oleh 900.000 penonton.

SM akan merilis gambar teaser transformasi baru anggota ‘dari tanggal 21 Juni, dimulai dengan Eunhyuk , dan rasa ingin tahu oleh publik untuk album baru diperkirakan akan naik.
Penjualan offline dari album ini diharapkan mulai dari 4 Juli.


credit : sup3rjunior.com and shinningsuju.wordpress.com
posted by RZGaem@shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar