Minggu, 01 Juli 2012

Super Junior – Thank You Message on the 6th Album

Kyuhyun: Aku ingin menyampaikan terima kasihku kepada semua orang telah banyak menerimaku dan aku akan menunjukkan sisiku yang lebih baik kepada semuanya~ mari lakukan itu bersama ^-^

Sungmin: Aku Sungmin Super Junior ^-^ Pertama-tama, terima kasih untuk album tercinta kami Super Junior! Kami juga akan membuat semuanya senang melalui musik yang bagus kedepannya~ Mendengarkan bersama dengan penampilan di atas panggung, itu terlihat lebih tampan dan menarik^-^! Mohon mengantisipasi aktivitas Super Junior kedepannya~!

Ryeowook: Halo! Aku Ryeowook Super Junior =) Terima kasih yang telah memberikan banyak cinta untuk album ke-6 SuJu Sexy Free & Single

Eunhyuk: Terima kasih~ Aku Eunhyuk~ untuk membeli lagu secara resmi, kamu telah bekerja keras!! Dengarkan lagunya dengan baik^^

Yesung: oh~!! semua-nya^^ tampak manis~ㅎㅎ terima kasih~ bahagia-lah selalu!!

Shindong: Halo~~~ Aku ShinDong!!! Tuan dan Nona, aku akan menemuiMU, jadi mohon kunjungi Korea!!!! Haruskah aku disana? Oh, Aku lapar…. Ya Tuhan!

Siwon: Aku harap musik kami dapat menjadi kenangan yang baik untuk kalian semua. Ingatlah moment ini sekarang.

Kangin: Terima kasih untuk memberikan banyak cinta untuk album yang aku tunggu dan  aku nantikan kedepannya sebagai penggemar! Aku akan menggantikan cinta semua orang dengan musik yang lebih baik kedepannya!! Tetaplah sehat selalu!

Donghae: Halo~ Aku Donghae Super Junior! Mohon berikan banyak cinta untuk album ke-6 kami Sexy Free and Single! Beli semua lagu-lagu ini, kamu tidak akan menyesal. Ini berisi banyak lagu bagus jadi mohon dengarkan lagu ini yang banyak~!

Leeteuk: Kamu yang tulus mencintai musik kami!! Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih yang tak terbatas!! Dengarkan lagu-lagu di album ke-6 Super Junior dan buatlah menjadi kenangan-kenangan yang berharga!! Dengan klik dari semuanya yang berharga, kami dapat bekerja lebih keras, terima kasih telah memberikan kami banyak energi! Terima kasih!! Aku mencintaimu~!!


Credit : shinningsuju.wordpress.com
Indo-trans: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar