Rabu, 04 April 2012

Drama Korea ‘Lie To Me’ Raih Rating Tinggi di Jepang

Drama Korea ‘Lie To Me’ secara resmi disiarkan di Jepang pada 15 Maret lalu melalui stasiun televisi TBS. Sejak episode pertama penayangan, rating ‘Lie To Me’ terus menanjak. Tak hanya itu, Kang Ji Hwan yang memerankan Hyun Gi Jun dalam serial ini juga menjelma sebagai aktor Korea yang paling digemari di Jepang.

lie-to-me-1


“Saat ini Kang Ji Hwan yang memerankan Hyun Gi Jun sangat populer di Jepang. Banyak wanita Jepang yang terperdaya oleh pesonanya. Penggemar Kang Ji Hwan sekarang meluas sampai di Jepang.” ungkap seorang wakil dari perusahaan yang mempunyai hak siar ‘Lie To Me’ di Jepang seperti dilansir Soompi.

lie-to-me-3

‘Lie To Me’ yang juga dibintangi aktris cantik Yoon Eun Hye ini menceritakan tentang seorang pegawai negeri sipil Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) yang sakit hati karena gebetan - nya direbut oleh sahabatnya sendiri. Untuk memanas – manasi sahabatnya itu, Ah Jung membuat cerita bohong bahwa ia telah menikah dengan seorang pengusaha kaya pemilik World Hotel, Hyun Gi Jun. Dari situ dimulailah sandiwara yang mereka lakukan untuk mencapai tujuan masing – masing. Namun akhirnya, sandiwara itu berbuah cinta diantara keduanya.

Pesona Kang Ji Hwan juga yang berpengaruh terhadap tingginya rating. Karena banyak wanita yang terpesona menulari teman – temannya yang lain untuk ikut menonton ‘Lie To Me’. Bahkan saat ini banyak permintaan dari mereka untuk memutar drama – drama lain yang dibintangi Kang Ji Hwan.

lie-to-me-2 

Diputar di tahun 2011 di Korea, ‘Lie To Me’ menduduki posisi kedua di bawah ‘City Hunter’. Kedua posisi itu juga bertahan saat diputar di Prancis. Hanya di China yang menempatkan ‘Lie To Me’ diposisi teratas.


Credit : Sidomi News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar