Sabtu, 07 April 2012

Leeteuk Hadiahi Kang Sora Tas Mahal Saat Ultah di 'WGM'

 
 
WowKeren.com - Beberapa halangan membuat Leeteuk Super Junior dan Kang Sora tak bisa menjalani syuting reality show "We Got Married" bersama. Selain demo yang dilakukan para pegawai stasiun MBC, keduanya juga disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Sora harus menjalani syuting beberapa iklan, sedangkan Leeteuk sibuk dengan tur konsernya bersama SuJu. Namun hal ini tak menghalangi Leeteuk untuk menunjukkan perhatiannya pada istri pura-puranya itu.

Pada sebuah episode "We Got Married", Leeteuk menyempatkan mengirim hadiah di ulang tahun Sora. Tak tanggung-tanggung, leader Super Junior ini menghadiahi aktris "Dream High 2" tersebut sebuah tas mahal seharga 785 ribu won (sekitar Rp 7,8 juta). Selain itu, Leeteuk juga mengirim pesan khusus melalui iPad.

Mendapat kejutan ini, Sora pun tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Aktris yang baru saja meraih dua nominasi di Paeksang Arts Awards 2012 itu mencium iPad yang memutar video Leeteuk.

Sayangnya, nasib acara "We Got Married" masih belum diketahui kelanjutannya hingga saat ini. Acara yang memasangakan idola Korea sebagai pasangan suami istri pura-pura itu ditunda syutingnya karena demo pegawai MBC tersebut. (wk/rs)

Credit : Wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar