Minggu, 20 Mei 2012

[Trans] Sungmin Interview – Anan Magazine



Sungmin “Ketika aku melihat wanita dengan sosok yang canggung, aku tiba-tiba merasa ingin memeluknya.”

Sungmin, yang menyembuhkan semua gadis di seluruh dunia dengan wajah seperti puppy yang begitu manis dan pesona tak terkalahkanya, juga terdapat sisi yang sangat hangat di dalamnya.
“Dalam olahraga, Aku selalu memilih lagu dengan luapan semangat juang dan agresif sebagai latar belakang musikku untuk menghibur diriku sendiri. Dikarenakan membentuk tubuh adalah caraku untuk melawan diriku sendiri. “

Sepertinya impian masa kecilmu adalah menjadi penerjemah di seluruh dunia.

“Daripada mengatakan itu mimpiku, sebenarnya itu keinginan orang tuaku. Tetapi tidak semua orang memiliki cara tersendiri menyenangkan mereka di kehidupannya ‘kan? Aku menyadari bahwa aku sebenarnya tidak memiliki ketertarikan belajar ketika aku masuk sekolah tinggi (tertawa). Aku suka menari dan menyanyi, jadi Aku memutuskan sendiri bahwa Aku ingin menjadi penyanyi.”

Ceritakan pengalamanmu sebagai aktor sebelum bergabung dalam grup.

“Pesona sebagai aktor ketika kau bisa mengetahui setiap jenis dan karakter orang-orang. Aku ingin melanjutkan kegiatanku sebagai aktor, dan Aku juga ingin mencoba bekerja di production Jepang. Aku sangat menyukai film Jepang berjudul ‘Udon’ dan Aku sangat tersentuh oleh tema sederhana yang digunakan dalam film tersebut.”

Peranmu sebagai orang yang bertanggung jawab atas penghematan di Super Junior.

“Aku sangat ketat utamanya mengenai konservasi energi. Aku benci ketika lampu, pemanas atau televisi dibiarkan menyala tanpa digunakan, sehingga setiap kali Aku menyadarinya, aku secara otomatis akan mematikannya! Dan karena itu, tagihan listrik di dorm kami hanya setengahnya dibandingkan dengan dorm lain. Aku seorang pria dengan penuh rasa ekonomis (tertawa).”

Maka kau sangat dapat diandalkan jika kau kelak menikah!

“Aku sebenarnya memiliki keinginan yang kuat untuk menikah. Aku tidak sabar melihat ‘Sungmin kecil’-ku yang akan terlihat sepertiku. Tentu itu sangat manis ‘kan? Aku akan memberikannya dengan segenap cinta. Dan Aku akan menjadi ayah yang dengan penuh dukungan keluarga dan pengabdian.”

Kondisi yang kau inginkan di dalam istrimu?

“Seseorang yang memasak dengan baik dan memiliki rasa yang mirip denganku. Tidak apa-apa jika dia tidak sempurna mengerjakan tugas rumah. Jika Aku melihatnya canggung, meskipun dia telah mencoba yang terbaik, tiba-tiba aku akan merasa seperti ingin memeluknya. Aku tipe pria yang akan selalu melindungi wanita-ku.”

Lagu Super Junior yang paling kau sukai?

“Believe. Sebuah lagu dari Exile yang kami nyanyikan kembali, tetapi melodinya begitu baik dan lirik yang ditulis oleh Heechul sangatlah indah. Hal yang terpenting adalah Aku menyanyikan bagian terakhir dari lagu tersebut! Itulah alasan mengapa Aku memilih lagu ini (tertawa).”

Ungkapkan rahasia Anggota lain!

“Ryeowook sebenarnya memiliki pemikiran yang sangat keren tentang cinta, dan karena itu kami menjulukinya ‘Kim Binha’. Jika kita menulis dalam Kanji, itu akan menjadi ‘金氷河’, yang berarti pria yang seperti gletser. “

*Gletser – di sini berarti kepribadian yang dingin dan sejuk.


Credit: @syazureq and shinningsuju.wordpress.com
Posted by: Dhikae@Shinningsuju.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar