Rabu, 13 Juni 2012

Kibum SuJu dan Yang Jin Woo Adu Seksi di 'I Love Italy'

 

Kim Kibum Super Junior beradu seksi dengan Yang Jin Woo ("Queen of Reversals"-2010) di foto terbaru serial "I Love Italy". Keduanya sama-sama bertelanjang dada dan memakai celana renang di foto tersebut. Keduanya juga terlihat sama-sama memiliki tubuh berotot.

Saat itu, Kibum dan Jin Woo diceritakan memperebutkan cinta Park Ye Jin. Jin Woo yang tak suka dengan kedekatan Kibum dan Ye Jin langsung menantangnya duel renang. Namun Ye Jin tak tahu kalau Kibum pernah memenangkan medali emas dalam sebuah kompetisi nasional.

Tubuh berotot keduanya saat berlomba berhasil menarik perhatian para kru serta fans. Banyak fans merasa iri dengan Park Ye Jin karena diperebutkan dua pria tampan.

"Kibum dan Jin Woo bersaing untuk memperebutkan Park Ye Jin. Mungkin Park Ye Jin pernah menyelamatkan sebuah negara di kehidupan sebelumnya," ujar salah seorang fans. "Kibum pasti memenangkan duel itu. Aku sudah tak sabar melihat siapa pemenangnya. Aku akan menonton episode berikutnya untuk melihat seksinya tubuh mereka," ujar fans yang lain.

Episode 6 serial ini memang memfokuskan pada kisah cinta segitiga antara Kibum, Yang Jin Woo dan Park Ye Jin. Serial "I Love Italy" tayang mulai akhir Mei lalu di stasiun tvN.


Credit : WowKeren.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar